Indra Bekti Dapat Kado Mahal Dari Sang Istri Di Ultah Ke-40

Presenter dan Penyanyi Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yg ke-40 hari ini, Kamis (28/12). Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu pun mendapat kejutan dari sang istri Aldilla Jelita, keluarga dan para sahabatnya.

Ayah dua anak ini juga sangat bersyukur di hari ulang tahunnya masih banyak yg perhatian. Ia juga sangat senang karena mendapat banyak hadiah dari sang istri tercinta. Apalagi hadiahnya yaitu barang-barang yg memang diinginkannya sejak lama dan harganya juga cukup mahal.

“Kali ini surprise banget dan bunda ngasih kado-kado yg memang aku pengenin dan nggak nyangka dia mau beli padahal kalau aku minta dia secara segera pasti dia (bilang) nggak ini mahal,” ujar Bekti ketika ditemui di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Total ada tiga hadiah yg diberikan Dilla bagi sang suami tercinta, yakni sepatu, tas dan turntable, sebuah alat bagi memutar piringan hitam. Ditemui bersama sang istri, Inbek pun sempat saling bercanda satu sama lain, yg jadi bukti betapa dekat dan harmonis hubungan pasangan ini.

“(Kado spesial) ada sepatu, tas, ada alat bagi dengerin musik agak jadul dikit namanya turntable jadi dengerin pakai plat piringan hitam. Aku hanya ngelihat ini di rumah adiknya Dilla ada alat itu. Eh dibeliin itu, surprise banget sih. Ada tiga (kado) luar biasa. Harusnya empat puluh bun,” ledek Bekti kepada sang istri.

“Enak aja. Bangkrut. Haha. Pokonya itu karena dia sempat (bilang) sebelum dia birthday. Dia udah omongin saya pengen ini, pengen ini. Aku ingat-ingat apa aja yg dia pengenin dan saya hanya mampu kasih yg pas hari ultah aja kalo yg mahal-mahal,” pungkas Dilla.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin