Ingin Perkenalkan Wisata Kota Malang, Teuku Wisnu Punya Cara Unik

Selebriti Teuku Wisnu kini tengah disibukkan dengan dunia bisnis yg sedang ia jalani. Setidaknya telah 4 tahun suami dari Shireen Sungkar ini melakoni dunia tersebut. Salah satu bisnis yg dijalankannya ketika ini di bidang kuliner.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Yang mana kuliner tersebut menjadi salah satu oleh-oleh di Malang. Sering ia mengunjungi Malang, membuat Teuku Wisnu mempunyai sebuah rencana. Ia pun ingin memperkenalkan Malang kepada masyarakat yg lebih luas lagi.

Apalagi melihat potensi yg di miliki oleh Malang. Tak terkecuali dari segi pariwisatanya. Maka bagi itu, bagi memperkenalkan Malang ini Teuku Wisnu melakukan hal yg berbeda.

Kalau sebelumnya Wisnu pada 2017 membuat film komedi dengan judul Sitkom MALANG MELINTANG, tahun ini dirinya kembali membuatnya lewat MALANG MELINTANG SERIES 2. Dia membuka kesempatan buat warga Malang dan luar kota Malang bagi ikut audisinya dengan mendaftarkan diri, yg dimulai pada September hingga akhir Oktober ini.

“Kita selalu berusaha membuka ruang bagi warga sekitar dan juga warga dari berbagai wilayah bagi ikut berkontribusi bersama Malang Strudel. Salah satunya dengan membuka audisi atau kesempatan bagi berakting di MALANG MELINTANG ini. Saya senang dengan antusiasme warga Malang Raya dan di luar kota Malang yg ingin unjuk bakat akting masing-masing,” ucap Wisnu belum lama ini.

Tidak main-main, nantinya yg mulai menjadi juri dalam casting tersebut adalah sahabat-sahabat Wisnu. “Ada Panji Saputra, Puadin Redi dan Reza Aditya yg terus menolong saya. Dan aku juga terlibat segera sebagai salah satu jurinya,” lanjutnya.

Rencananya, sitkom tersebut mulai ditayangkan pada bulan Desember 2018. Tentu Wisnu berharap ajang audisi casting MALANG MELINTANG 2 ini bisa menjadi salah satu wadah positif bagi masyarakat dalam mengembangkan bakat yg ada dirinya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin