Ini Alasan Poppy Sovia Gunakan Tanggal 24 Maret Sebagai Hari Pernikahannya

Poppy Sovia dan kekasihnya, Ahmad Gussaoki akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. menikah pada tanggal 24 Maret, Poppy mengaku seandainya tidak ada alasan khusus dengan pemilihan tanggal, dirinya cuma menyesuaikan dengan tanggal kosong saja.

BERITA TERKAIT
  • Pernikahan antara Dewi Perssik dan angga wijaya terjawab!
  • Menikah dengan Oki, Poppy Sovia inginkan maskawin sebuah motor trail
  • Resmi menikah dengan Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki ucapkan ijab qabul dua kali

“Tanggal kosong gedung ini. Saya mah fair-fairan aja. Saya kan maunya tanggal 18 hari Sabtu mama aku ulang tahun. Tapi ternyata itu penuh di sini. Saya tuh maunya Maret aja berbarengan ya telah ada di 24 (Maret) yaudah jadi. Malam ini kan kalian resepsi. Ya kalau nanti di Bandung ada syukuran sih,” ungkapnya ketika jumpa pers di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (24/3).

Poppy sendiri menyampaikan seandainya di Bandung nantinya mulai ada selamatan kecil-kecilan. Acara tersebut diisi pengajian dan temu keluarga yg kebetulan tidak dapat tiba pada hari pernikahan mereka berdua.

“Insya allah buat yg di Bandung ada selamatan juga tetapi kecil-kecilan tetapi pasti bahagia. Pengajian ketemu sama kolega dan saudara-saudaranya Oki yg berhalangan hadir. Rencana insya allah Minggu depan tanggal 1 (April),” tambahnya.

Pasca menikah, keduanya menyampaikan seandainya mulai tinggal di Jakarta terlebih dulu selama beberapa tahun. Setelahnya, mereka sudah merencanakan buat membuka bisnis dan pindah ke Bandung.

“Kalau planning kalian sih setahun dua tahun ini tinggal di Jakarta, karena memang pekerjaan Poppy lumayan banyak. Saya sih lebih support dia dahulu nih maksimalin karirnya habis itu planningnya kami mau buka bisnis sendiri dan ya insya Allah (pindah) ke Bandung kalau jadi,” tutup Oki.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin