Ini Hal Yang Akan Shania Dan Zara Rindukan Dari Sosok Melody JKT48

Sebagai kapten segala tim, tak dapat dipungkiri kalau Melody JKT48 sudah memberi banyak inspirasi, semangat dan kenangan buat para member JKT48 lainnya. Tidak heran saat Melody mengumumkan buat graduate, Zara JKT48 pun merasa kaget sekaligus sedih karena mulai merindukan sosok yg galak sekaligus jahil.

BERITA TERKAIT
  • Serba-serbi singkat seputar Yona JKT48, kapten tim KIII yg perlu kamu tahu
  • Begini kegiatan Melody JKT48 sebagai duta pangan dan pertanian ASEAN
  • Soal sosok kapten baru, Melody: Zara jadi wajah JKT48 cocok juga

“Aku nggak nyangka kan saya di sini baru. Belum nyampe dua tahun tetapi kak Melody udah mau keluar. Mana mungkin saya nyangka, sedih juga aku. (Kalau yg bakal dirindukan) Yang pasti tuh galaknya sama jahilnya kak Melody. Karena Kak Melody ke saya tuh nggak pernah kayak sabar gitu, pasti terus keras karena bagi saya menjadi lebih baik lagi. Itu sih yg pasti saya kangenin,” saya Zara, ketika ditemui bersama Shania JKT48 dan Melody di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat (16/3).

Hal yg sama pun diungkapkan oleh Shania, di mana ia mulai merindukan sosok pemimpin yg galak dan tegas seperti Melody. Namun dari segala hal yg ada, Shania mengaku kalau ia mulai merindukan momen-momen di mana ia dan Melody kerap berbagi cerita.

“Kalau (Melody) cerita sih yg segera ngomong, ‘aku mau graduate nih,’ itu nggak pernah. Cuma kak Melody itu kalau sama saya lebih ke soal masa depan. Secara frontal mau graduate ngomong nggak pernah. Kalau aku, lalu kak Melody juga galak sama saya karena saya umurnya dahulu waktu masuk JKT48 masih kecil juga. Jadi saya sama Zara umurnya sama suka digalakin juga dulu. Cuma mungkin ke sini saya bakal kangen curhatnya. Karena kak Melody sama saya suka cerita nyambung. Kak Melody kayaknya terus menyesuaikan umur aku, jadi kalau mau sharing dan curhat tuh nyambung. Terus celetukannya Kak Melody kali ya. Soalnya dia kan umurnya lebih dewasa dibanding yg lain, jadi celetukannya suka jadul gitu hehe, itu tuh kocak, jadi pasti bakal kangen itu,” ujar Shania.

Sedangkan untuk Melody sendiri yg telah berada di JKT48 selama sekitar 6,5 tahun mulai membuatnya rindu dengan bangun di pagi hari dan mengecek jadwal serta kegiatan yg harus dikerjakan bersama idol group terbesar di Indonesia tersebut. Walau begitu, Melody juga telah milik rencana yg ingin ia lakukan di hari pertama setelah lulus dari JKT48.

“Yang dikangenin sendiri, saya terus mikir, nanti hari pertama bukan member di JKT48 ngapain ya? Karena kan bangun tidur biasanya cek hp, lihat chat grup nanti stand by jam berapa bagi kegiatan JKT48. Ntar ngapain ya? Mungkin bangun siang kayaknya,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin