Ini Janji Tsania Marwa Bila Menangkan Hak Asuh Anak

Liputan6.com, Jakarta Hingga ketika ini Tsania Marwa masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Seperti diketahui, selama ini Tsania merasa ditutupi Atalarik buat menemui dua anaknya itu.

BERITA TERKAIT
  • Bakal Menikah dengan Ajun Prawira, Janda Ini Sudah Dapat Restu dari Anak?
  • Pengacara Pertanyakan Saksi di Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan Kriss Hatta
  • Orang Misterius Mendaftarkan Merek Dagang Nama Kang Daniel

Dalam sidang hasil mediasi, Tsania Marwa memberi usulan kepada majelis hakim agar anaknya bisa diurus secara bergantian. Namun hal ini tidak disetujui oleh Atalarik Syach.

“Tadi dalam persidangan gagal. Masing-masing membawa prinsipnya. Ibu Marwa maunya anak sama bapaknya berapa hari, samadia berapa hari,” imbuh pengacara Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (10/4/2019).

“Sebagai ibu kadang-kadang kangen hidup sama anaknya. Tapi pihak tergugat Atalarik maunya full sama dia. Kalau mau, Marwa ke rumahnya kan bukan muhrim. Jadi mediasinya gagal,” ia menyambung pernyataan.

Fokus pada Anak

Jika nantinya Tsania Marwa berhasil memenangkan hak asuh kedua anaknya, pesinetron berusia 27 tahun ini mulai meninggalkan pekerjaannya sebagai artis. Ia ingin fokus mengurus Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

“Dia tinggalkan sebagai artis kegiatan-kegiatannya itu. Fokus bagi mengurus anak-anaknya. Itu kan udah bagus. Di depan majelis kalian ngomong begitu,” papar sang pengacara.

Mediasi Gagal

Sementara itu, sebelumnya Tsania Marwa dan Atalarik Syach juga sudah melakukan mediasi di luar jadwal sidang reguler. Mediasi itu dikerjakan minggu lalu, namun hasilnya gagal alias tidak ada kesepakatan bersama.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin