Ini Judul Film Tunggal Han Solo

Los Angeles – Sutradara Ron Howard akhirnya mengumumkan judul buat film tunggal yg mengisahkan yang berasal mula Han Solo, pemburu hadiah antargalaksi yg menjadi tokoh utama dalam saga “Star Wars”.

Film itu mulai diberi judul “Solo: A Star Wars Story”, mulai mengikuti kisah awal Han Solo, yg suram namun memikat dan rencananya mulai diluncurkan pada 25 Mei 2018, demikian diumumkan pada Selasa (17/10) setempat.
Jika pada versi trilogi aslinya Han Solo diperankan oleh Harrison Ford, kali ini Alden Ehrenreich mulai mengambil alih peran pemburu hadiah tersebut, sementara Donald Glover mulai berperan sebagai Lando Calrissian muda, yg lalu dimainkan Billy Dee Williams.

Howard, yg mengambil alih pembuatan film tersebut setelah kepergian mendadak dua sutradaranya pada awal tahun ini, mengungkapkan judul itu dalam video pendek dan menyampaikan bahwa pembuatan film tersebut sudah selesai.

Film tersebut yaitu spin-off resmi kedua dari seri “Star Wars” di bawah distribusi Walt Disney, setelah sebelumnya mereka mengeluarkan “Rogue One: A Star Wars Story” (2016). 

Selain kedua film tersebut terdapat juga film spin-off “Star Wars: The Clone Wars” (2008) yg didistribusikan oleh Warner Bros dalam bentuk animasi 3D.
Akhir tahun ini, kanon penting “Star Wars” mulai berlanjut dengan “Star Wars: The Last Jedi” yg dijadwalkan rilis pada 15 Desember.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin