Ini Terawangan Mbah Mijan Soal Presiden Presiden Republik Indonesia 2019

Penerawangan kembali di lakukan paranormal Mbah Mijan . Namun, kali ini bukan soal artis ibukota yg sedang ramai diperbincangkan, melainkan sosok yg mulai memimpin Republik Indonesia di 2019 hingga lima tahun ke depan.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 22, shancai diusir dari rumah
  • Mo sidik sebut panggung suca 4 intimidatif, anak didiknya wajib kuatkan mental
  • Penampilan BTOB mengguncang Jakarta

Ada dua sosok yg telah mendaftarkan diri buat bertarung di pemilihan presiden, yakni Jokowi – Ma’ruf Amin dengan nomer urut satu dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yg memiliki nomer urut dua. Hal ini berdasarkan hasil undian yg dikerjakan di kantor KPU Jakarta, Jumat (21/9) kemarin.

Yang menarik, Mbah Mijan telah terlebih dulu menggungah lagu berjudul Mars Jokowi pada Rabu (19/9) di akun YouTube miliknya. Lagu tersebut dikatakan Mbah Mijan setelah menjalani proses penerawangan yg mengarah ke sosok pemimpin Republik Indonesia selanjutnya.

“Jokowi nomor urut satu, dari kacamata supranatural aku artinya Jokowi satu kali lagi,” ucap peramal artis ini ketika dihubungi lewat sambungan telepon, pada hari ini, Minggu (23/9).

Setelah diupload hingga berita ini diturunkan, video berdurasi satu menit itu telah ditonton kurang lebih 8 ribu dan mendapat like sebanyak 700. Dalam video itu Mbah Mijan tampil dengan mengenakan busana adat jawa.

Mbah Mijan mengaku memang spontan membuat lagu tersebut usai menerawang ke masa depan soal siapa sosok pemimpin negeri ini nantinya. Karena itulah, lirik yg ada di dalamnya juga sederhana. “Indonesia tanah airku, dari Sabang sampai Merauke, ragam suku dan budayanya, kalian bersama satu suara,” tutup Mbah Mijan.

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin