Ini Yang Dilakukan Nia Ramadhani Biar Rumah Nggak Kosong Saat Lebaran

Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi mulai berakhir. Setelah itu umat muslim di semua dunia mulai menyambut datangnya hari kemenangan alias Idul Fitri yg biasa disebut juga dengan lebaran, momen di mana sanak keluarga mulai berkumpul.

BERITA TERKAIT
  • Setahun berlalu, keluarga masih menangis ketika mengingat mendiang Julia Perez
  • Sarwendah rela lakukan ini demi cegah kanker serviks
  • Segera milik adik, anak sulung ryan d’masiv mendadak posesif

Tiap orang yg merantau mulai pulang ke kampung halaman buat berjumpa dengan sanak saudara atau yg biasa disebut juga dengan mudik. Tapi ternyata istilah mudik itu tak berlaku untuk aktris cantik Nia Ramadhani. Saat ditanya apakah lebaran nanti dia mulai mudik, istri Ardie Bakrie itu bilang tidak.

Nia memang tak mudik, tetapi pembantu rumah tangganya harus pulang kampung. Untungnya Nia milik siasat agar dirinya tetap ada yg menolong ketika lebaran nanti. Apa itu?

“Yah saya bilang sih, semuanya rolling (bergantian). Jadi nggak semuanya pulang ketika lebaran, biar nggak kosong di rumah,” ujar Nia ketika ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jaksel, Jumat (8/6).

Menjelang lebaran, Nia memang cukup sibuk. Saat ditanya apa dia bikin kue kering sendiri, Nia tak menjawab tetapi bilang kalau dirinya mengirimkan usahanya. Tidak diketahui apakah salah satu bentuk usahanya itu adalah kue.

Lebaran juga identik dengan liburan bersama keluarga. Lalu bagaimana dengan Nia dan keluarganya nanti? Mau rencana ke mana? “Ada. Nanti aja. Udah lah nanti aja,” pungkas Nia.

Ke mana ya liburan keluarga Nia? Kita tunggu saja nanti update-nya di Instagram!

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin