Inneke Koesherawati Tetap Tegar Jalani Puasa Tahun Kedua Tanpa Suami

Inneke Koesherawati kini akan terbiasa menjalani puasa Ramadan tanpa kehadiran suaminya, Fahmi Darmawansyah. Seperti diketahui, Fahmi divonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta pada tanggal 24 Mei 2017 karena tersandung perkara suap Bakamla beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT
  • Lee Jeong Hoon laporkan orang yg rusak mobilnya ke Polisi
  • Viral video pegang payudara, Dinar Cindy dan manajer Duo Serigala beri klarifikasi
  • Kronologi perkara Zumi Zola hingga jadi tersangka korupsi

Ini yaitu kali kedua Inneke dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadhan tanpa sosok Fahmi. Artis berusia 42 tahun itu pun berharap tahun ketiga Ramadhan nanti sang suami telah bebas.

“Ini tahun kedua. Semoga tahun ketiga telah dapat bebas dan berdua lagi. Doain ya,” ujar Inneke ketika ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Inneke tidak mau selalu menerus bersedih, lagipula sang suami juga telah ikhlas menerima hukuman yg menimpa dirinya tersebut. “Karena tahun dulu telah pernah seperti ini jadi ya nikmati saja. Kata suamiku segala mulai indah pada waktunya, suami terus sabar karena ini pasti kehendak Allah,” sambungnya.

Dirinya optimis kesabarannya menanti kehadiran suami mulai berbuah manis suatu ketika nanti. Inneke pun berharap kedua anaknya dapat ikut kuat dan ikhlas menanti sang ayah.

“Bangun, jatuh pasti izin Allah. Jadi ya kalau saya dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis,” tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin