Instagram Diunfollow Lucinta Luna, Elly Sugigi : Kalau Aku Mau Dituntut Silahkan

KapanLagi.com – Elly Sugigi kembali menarik perhatian netizen. Setelah kedekatannya dengan Irfan dan videonya berkata kasar pada salah satu acara tv, Elly kembali muncul dengan berita yg tidak kalah mencuri perhatian. Yakni berita ia diunfollow oleh pedangdut Lucinta Luna, Elly ungkap tidak takut bila dituntut.

BERITA TERKAIT
  • Ario bayu optimis film indonesia tidak kalah dengan film luar
  • Lyra Virna jadi tersangka, Lasty Annisa bangga dengan Indonesia
  • Tereliminasi dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari merasa lega

Belum jelas apa yg menjadi alasan Lucinta Luna, namun diketahui bahwa Lucinta mengunfollow akun Instagram Elly setelah Elly mengunggah foto lamanya bersama Lucinta. Dimana foto tersebut diupload oleh Elly karena foto tersebut adalah foto kenangannya bersama sang mantan suami, Aldo.

Di samping itu merebak juga kabar bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3), Elly dan temannya, Dheddy Salon, buka suara mengenai hal tersebut. “Kita lihat dia bikin statement bahwa nanti katanya mau mulai kawin, hamil 9 bulan, nah buktiin aja nanti, ya kan? Haha,” kata Dheddy. Elly pun menambahkan, “Tapi aku mau lihat, kalau emang misalkan dia beneran kayak di statement tadi, lahirannya dilihatin. Bisa aja kan bikin gendut gendutan sembilan bulan. Tapi pas melahirkan tahu tahu ada anak bayi lahir. Kalau dapat di live-in kayak Raffi Ahmad dan Nagita kan.”

Statement Elly ini pun menggelitik Dheddy yg kemudian bertanya, “Berarti kamu ngakuin dia bukan perempuan? Hayoo hahaha. Itu bilang bilang kayak gitu haha. Kalau saya udah bilang waktu pertama kerja sama saya KTP-nya perempuan ya.” Segera Elly pun mengklarifikasi statementnya. “Bukan. Kan ada perempuan yg mandul. Ada kak Dheddy. Temen saya ada yg kayak gitu,” ujar Elly.

Dheddy pun berkata bahwa ia masih ingin bersahabat dengan Lucinta. “Pokoknya untuk Lucinta Luna, kami ini sebenarnya masih pengen bersahabat ya. Jangan ada rasa kayak gimana gimana gitu lho. Kita temenan udah lama sekali ya,” ujar Dheddy. “Dulu itu nama KTP-nya siapa udah pada tahu kan. Kalau di saya namanya udah Ailuna Cinta namanya. Tapi ada yg bilang ke aku namanya Muhammad Fathar. Cuma aku nggak tahu ya,” tambahnya.

Senada dengan Dheddy, Elly pun mengatakan, “Kita sih gak mau cari persoalan sama dia sebenernya, bukan saya takut ya, saya gak pernah takut sama siapapun. Karena saya bener saya gak pernah bawa nama dia saya cuman nge-tag-in doang ternyata saya pernah foto sama dia. Kalau saya mau dituntut silahkan.”

Di kesempatan ini Dheddy turut mengatakan bahwa ada isu beredar bahwa Elly memanfaatkan ketenaran Lucinta agar ia ikut tenar. “Ada yg bilang Mpok Elly numpang tenar soalnya tau sendiri ya yg terkenal duluan siapa,” tuturnya. Tak terima dengan isu yg beredar, Elly pun menjawab, “Tenar duluan saya kali, wartawan banyak yg nanya aku, tetapi bukan berarti saya gila kamera diwawancara mulu, persoalan Irfan belum kelar-kelar,” pungkas Elly.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin