Intan Khasanah, Penderita Kanker Yang Berhasil Bertemu Idolanya Lisa Blackpink

Intan Khasanah, nama seorang gadis ini menjadi viral sejak videonya yg meng-cover dance lagu Dududu punya girlband Korea Selatan Blackpink tersebar. Namun bukan karena video itu saja Intan menjadi banyak diperbincangkan orang. Melainkan kenyataan bahwa dirinya tengah berjuang melawan kanker yg di deritanya.

BERITA TERKAIT
  • Nama unik buat bayi laki-laki yg lahir ketika gempa Lombok
  • Ahmad Dhani jual rumah demi dukung kampanye Prabowo
  • Beberapa fakta tentang gempa di Pulau Lombok

Intan merekam cover tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Diketahui seandainya dirinya telah berjuang melawan Hodgkin’s Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat. Sudah hampir 6 tahun kanker itu ada pada tubuhnya. Untuk menghibur hatinya di kala sedih, lagu-lagu Korea khususnya lagu Blackpink lah yg membangkitkan semangatnya. Dan siapa sangka kalau cover dance lagu Dududu yg ia rekam ternyata dapat mempertemukannya dengan sang Idola merupakan Lisa Blackpink.

Memang benar diakui oleh Intan kalau lagu Blackpink mampu membuat dirinya kembali merasa semangat dan bahagia.


Intan Punya Kesempatan Ketemu Dengan Lisa!



Intan Khazanah 2018 kapanlagi.com

Rupanya kegemarannya dengan Blackpink menuntunnya kepada kesempatan bagi bertemu dengan salah satu personelnya! Ya, terima kasih kepada netizen Indonesia yg membombardir kolom komentar Instagram Intan dengan ngetag akun @Shopee_id.
Seperti diketahui, Shopee memang mulai menggelar acara meet & greet dengan Lisa Blacpink. Para netizen pun meminta Shopee bagi mengundang Intan hadir pada acara meet & greet tersebut.

Semangat Intan Khasanah membuat kalian sadar kalau apapun kondisi kita, tak ada yg mampu menghalangi kami buat berbahagia dan melakukan apa yg kalian sukai. Semoga kisah Intan Khasanah ini mampu menjadi inspirasi buat kalian supaya lebih semangat dan berbahagia lagi dalam menjalani hidup ini.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin