Intip Lebih Jauh Soal Arief Didu, Mentor Yang Sukses Lejitkan Aci Resti Di Suca 2

Barangkali KLovers ada yg baru tahu nama Arief Didu dari perannya dalam sitkom salah satu stasiun TV beberapa waktu belakangan. Namun ternyata, kiprahnya di dunia entertainment telah dimulai sejak lama.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan

Yup, mengawali karier sebagai stand up comedy, Arief Didu ikuti audisi di salah satu kompetisi bergengsi pada 2011 silam. Ia yg kala itu bekerja serabutan, belajar banyak soal teknik stand up dari video Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono.

Ia lantas lolos dan selalu dikenal oleh masyarakat luas. Hingga akhirnya, peran di layar lebar pun ia dapatkan. Yup, berkat tawaran Ence Bagus, lelaki kelahiran 1973 ini akhirnya menjejakkan kaki di dunia layar lebar, kendati ketika itu ia hanya kebagian scene sedikit.

Semenjak itu ia akan bintangi berbagai judul film layar lebar, sebut saja MAKE MONEY, COMIC 8: CASINO KINGS, hingga SELEBGRAM. Peluang yg yang lain juga turut menyerbu, akan dari terlibat series MALAM MINGGU MIKO hingga sitkom. Selain itu ia juga jadi mentor Stand Up Comedy Academy (SUCA).

Yup, pada SUCA musim pertama Arief Didu didapuk sebagai Kepala mentor. Namun pada SUCA 2 ia jadi mentor bersama Gilang Bhaskara, Daned, Mo Sidik, dan Isman HS. Jadi mentor di SUCA 2 sepertinya bawa hoki tersendiri baginya.

Nggak disangka, Arief Didu berhasil kawal Aci Resti keluar sebagai juara. Yup, Aci berhasil melenggang ke grand final dan kalahkan Arafah dan Wawan. Pada SUCI 3 Arief nggak terlibat namun kini, di SUCI 4 ia kembali duduk di kursi mentor. Akankah kesuksesannya mengawal anak didik sampai jadi juara terulang lagi? Simak selalu SUCI 4 di Indosiar ya!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin