Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng

CJR memang telah tak lagi bersama. Para personelnya pun kini sibuk dengan karir masing-masing. Ada yg bersolo karir, ada yg main film, ada yg sibuk sekolah, ada pula yg melakukan semuanya. Salah satunya yg sibuk bersolo karir dan main film adalah Aldi.

BERITA TERKAIT
  • Setahun berlalu, keluarga masih menangis ketika mengingat mendiang Julia Perez
  • Sarwendah rela lakukan ini demi cegah kanker serviks
  • Segera milik adik, anak sulung ryan d’masiv mendadak posesif

Mengawali karir sebagai penyanyi, tentunya Aldi tidak dapat lepas dari dunia musik begitu saja walau sekarang juga tetap aktif berakting. Tapi ngomong-ngomong nih lebih enak nyanyi sendiri apa bersama teman seperti dahulu untuk Aldi?

“Enakan bertiga, karena kalau bertiga mampu nutupin kalau ada yg lupa lirik, lupa masuk. Kalau nyanyi sendiri kan tanggung jawabnya besar, liriknya nggak boleh salah,” kata Aldi ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

CJR adalah salah satu boyband yg sempat digilai banyak remaja sehingga tidak heran fans pun kangen dengan Aldi dkk. Aldi sendiri ternyata juga pengen kumpul dengan teman-temannya, walaupun dia mengaku telah bertemu dengan Iqbaal Ramadhan.

“Untuk waktu dekat ini pengen kumpul karena Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempet ketemu Iqbal sih di Medan, tetapi beda acara,” kata Aldi.

Sabtu (9/6), Aldi milik acara buka bersama bareng penggemar di Cirebon setelah sebelumnya milik acara off-air. Seperti biasa dia terus menyempatkan waktu bagi berkumpul bersama penggemar yg telah membesarkan karirnya di dunia entertainment.

“Karena kalau kami bikin acara untuk seru-seruan, kalau nggak ngajak fans kayak ada yang kurang sih. Karena untuk setiap entertainer, fans tuh salah satu yg pengaruh bagi mood,” pungkasnya.

Setuju deh sama Aldi, ya nggak KLovers? 🙂

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin