Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Karena Kanker Paru-paru

Kabar duka tiba dari dunia selebritis. Istri tercinta dari Indro Warkop berpulang pada Selasa (9/10) petang. Sebelumnya Nita Octobijanthy sudah melawan penyakit kanker paru-paru yg dialaminya.

BERITA TERKAIT
  • Presiden Tran Dai Quang wafat, kepemimpinan Vietnam digantikan wanita ini
  • Berbatik cokelat lengan panjang & peci hitam, Jokowi melayat adik iparnya di Solo
  • Adik ipar meninggal, Presiden Jokowi bertolak ke Solo sore ini

Almarhum sudah dirawat di rumah sakit sejak beberapa bulan yg lalu. Kondisinya selalu menurun hingga harus menghembuskan nafas terakhir malam ini. Selama sang istri dirawat di rumah sakit, Indro senantiasa menemani sang istri.

Kabar duka ini KapanLagi konfirmasi melalui manager Indro, Andri. Sang manager membenarkan bila istri Indro meninggal di rumah sakit pada pukul 20.22. Indro pun berada di rumah sakit ketika sang istri berpulang.

Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini aku lagi urus, ucap Andri ketika dihubungi KapanLagi melalui sambungan telepon.

Rencananya jenazah mulai langsung dibawa kembali ke rumah duka malam ini. Almarhum baru saja merayakan ulang tahun di rumah sakit bersama Indro dan anak-anaknya. Penyakit kanker yg ia idap sejak Agustus 2017 tidak bisa ia kalahkan.

Selamat jalan ibu Nita, semoga amal perbuatanmu diterima oleh Yang Maha Kuasa. Serta semoga Pakde Indro dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan. [ian]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin