Istri Pertama Opick Merasa Sangat Berduka Dengan Kepergian Wulan

Penyanyi Tombo Ati, Opick, baru saja kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari. Almarhumah Wulan meninggal pada hari Minggu (18/3/2018) di rumah sakit setelah berjuang melawan sakit selama dua bulan ini. Sebelumnya, Opick juga kehilangan seorang putra yg meninggal ketika masih berada di dalam kandungan Wulan.

BERITA TERKAIT
  • Opick bersaksi istrinya rajin salat dan bersedekah selama masih hidup
  • Opick bersaksi istrinya rajin salat dan bersedekah selama masih hidup
  • Opick bersaksi istrinya rajin salat dan bersedekah selama masih hidup

Bukan hanya Opick saja yg merasa kehilangan, istri pertamanya, Dian Rositaningrum, juga mengaku berduka dengan meninggalnya Wulan. Dia ikut tiba ke rumah duka di Jalan Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018). Dian pun mendoakan agar amal ibadah Wulan diterima oleh Yang Maha Kuasa.

“Ya aku berduka lah. Mudah-mudahan amal diterima Allah, diampuni seluruh dosanya, diberi tempat yg terbaik, saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, aku juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan mampu jadi hikmah bagi aku dan keluarga,” kata Dian yg mengaku telah cerai secara agama dengan Opick.

Dian mendapat kabar meninggalnya Wulan dari para sahabat. Tak mampu jawaban ketika konfirmasi ke Opick, Dian dahulu tiba ke rumah duka sejak subuh. Dian juga tiba bersama dengan anak-anaknya. Saat ditanya soal sosok Wulan, Dian diam tidak menjawab. Dia juga mengaku tidak tahu kronologi sakitnya almarhumah.

“Kan itu kehamilan yg kedua ya dan beliau ada diabetnya juga. Mungkin agak rentan juga kalau buat hamil dan melahirkan,” kata Dian, singkat.

Dian tidak ikut mengantarkan jenazah almarhumah ke makam karena membawa anak-anak. “Anak-anak tadi aku jelaskan buat tiba ke sini. Mereka ya melayat dan memaafkan. Mudah-mudahan Opick ya (juga tegar). Ya tadi beliau telah bilang kan kalau ridho, semoga khusnul kotimah,” pungkas Dian.

(kpl/far/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin