Isyana Sarasvati Bongkar Perjalanan Bermusik 2 Tahun Terakhir: Aaaa Tidak!

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sedang bahagia. Single terbarunya belum lama ini sudah dirilis. Apalagi kalau bukan Winter Song.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Ternyata Meghan dan Pangeran Harry Punya Acara TV Favorit dan Ngefans Pada Sosok Ini
  • 4 artis wanita super yg bekerja keras demi kesembuhan sang anak yg sedang sakit

Pada sebuah kesempatan wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7), Isyana Sarasvati bercerita betapa excitednya ia dengan single ini. Usut milik usut Winter Song adalah lagu favoritnya dalam album PARADOX. Pasalnya 5 karakter dirinya ia ungkap secara segera pada lagu ini.

Bukan cuma lima karakter dirinya saja yg ia ungkap lewat Winter Song. Tapi juga cerita tentang dirinya. Lebih tepatnya perjalanan hidupnya sebagai musisi selama dua tahun terakhir.

Lima karakter dirinya ini ia sampaikan dengan sangat sangat apik lewat musik yg easy listening dan sederhana. Salah satunya adalah kerapuhannya saat ia ada di titik terendahnya sebagai seorang manusia dan juga musisi di waktu yg bersamaan. Menurut Isyana, “Nggak tahu harus apa. (Di saat-saat seperti ini biasanya) kan sesuatu yg tak ingin kalian ingat ingat biasanya malah menghantui,” jelas Isyana.

Uniknya kesan stuck yg ingin disampaikan oleh Isyana justru ia sampaikan dengan cara unik. Keunikan ini mampu kami saksikan secara segera lewat video clip Winter Song. Menurutnya, “Nah, gimana nih pas bikin music video, gimana supaya orang nggak makin depresi. Kita bikin sesuatu gimana music video klipnya buat gak dark dan orang nggak, ‘Aaaa… tidak!'”, ujar Isyana.

Untuk itu melalui video clipnya, Isyana Sarasvati menawarkan sebuah jawaban dari kebuntuan yg ia rasakan. Jawaban ini juga sangat inspiratif. “Kita (Isyana dan tim video clipnya) bikin sesuatu yg solutif. Dan orang yg liatin musik videonya jadi mikir ada jalan keluar. Bagaimana ketika kamu ada di titik terendah kamu kenali diri kamu, jadi orang yg lebih baik,” tegasnya.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin