Ivan Gunawan Sayangkan Tudingan Oknum Di Instagramnya: Gak Pantas

Designer kondang Ivan Gunawan baru saja dibuat kesal. Sebuah akun Instagram menuduhnya. Bukan sembarang tuduhan, ia dituding melakukan kecurangan pada ajang kecantikan bertaraf nasional.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Buat Ashanty netizen membuatnya jadi lebih berhati-hati
  • Soal Krisdayanti salah sebut umur Aurel, begini tanggapan Ashanty

Ajang yg dimaksud adalah Miss Grand Indonesia. Ivan Gunawan menjadi salah satu juri pada ajang ini. Sayangnya keterlibatannya di sini dipandang sebelah mata oleh seorang oknum.

Ivan Gunawan dituding meloloskan kontestan yang berasal Sulawesi Utara. Kontestan ini bernama Sabrina Amalik. Ia juga dinobatkan menjadi sang juara pada ajang kecantikan ini.

Hubungan pertemanan yg terjalin di antara Ivan dan Sabrina menjadi bahan gunjingan oknum yg berani berkomentar pedas pada akun Instagram pria yg sempat digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini. Jelas aja Ivan Gunawan tidak mau tinggal diam. “Menurut aku itu nggak pantes,” tegasnya ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Bagaimana tidak, Ivan Gunawan pun menjelaskan alasannya. “Itu bisa mengakibatkan opini publik, orang-orang yg nggak pantes memberikan komentar jadi memberikan komentar atau statement,” ujarnya. Ivan Gunawan benar-benar kesal.

Menutup statementnya ia menyampaikan bahwa ia sangat menyayangkan kejadian ini. Menurutnya ini adalah salah satu bentuk tak bijak sayang at memakai sosial media. “Ya semoga kalian dapat bermain sosial media dengan bijak, di instagram, Facebook atau apapun itu semuanya harus dapat bertanggung jawab. Dan semoga orang tersebut dapat bertanggung jawab dengan apa yg dia lakukan,” pungkasnya.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin