Jadi Host Acara Gosip, Nikita Mirzani Selalu Spontan Saat Ada Artis Bohong

Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi topik pembicaraan publik dalam beberapa waktu terakhir ini. Salah satu alasannya adalah karena Nikita Mirzani keceplosan menyebut seandainya dirinya pernah memergoki Raffi dan Ayu saat sedang bersama-sama di salah satu hotel di Jakarta.

Selain itu, Ruben Onsu juga sempat marah-marah pada program acara Pagi Pagi Happy yg membahas tentang isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Seperti diketahui, program tersebut dibawakan oleh Uya Kuya, Niki dan juga Lee Jeong Hoon.

Niki dahulu buka suara mengenai kisruh yg ketika ini tengah terjadi. Janda 2 anak itu menjelaskan prosedur dari program Pagi-Pagi Happy, di mana Ia memang tidak jarang clash dengan beberapa tamu yg diundang karena spontanitas dan juga gayanya yg memang ceplas-ceplos.

“Kalau acara seperti itu ada spontanitas, pasti. Nggak mungkin nggak. Apalagi kalau kami tahu sesuatu. Misal ada tamu tiba tetapi berbohong, gue suka spontan. Makanya pas sebelum live mereka suka nyamperin gue: ‘Niki, nanti jangan ini ya’. Gue okein. Gue ikutin aja kalau dia nggak mau, kalian nggak mulai bahas,” jelas Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Gara-gara keseringan adu mulut dengan artis lain, Niki pun disebut-sebut sebagai artis dengan mulut yg pedas. Niki menampik hal itu, sambil menjelaskan seandainya sebenarnya Ia sebagai host terus ‘minta izin’ terlebih dulu pada bintang tamu saat mulai membahas sesuatu yg sensitif.

“Tapi banyak yg nggak mengerti kalau apa yg dibahas secara live telah menyetujui. Karena netizen suka berpikir Nikita mulutnya pedes. Nggak kok. Sebelum kami omongin di live, kalian tanya lalu boleh bahas ini nggak? Terus kalau dia nggak mau suka kalian minta dikit deh. Soalnya kalau nggak gitu, apa yg mau diberitain,” sambung bintang film COMIC 8 itu.

“Kadang-kadang gue juga nyablak sama mereka. Karena ada artis nggak ada program, dibahas ini nggak boleh, dibahas itu nggak boleh. Lama-lama gue sebel. Kalau nggak ada yg dibahas ngapain lo diundang,” pungkas Niki.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin