Jadi Korban Pelecehan Pesepakbola Marko Simic, Dinar Candy Malah Diancam Akan Dibunuh

Selain Via Vallen, ternyata Dinar Candy juga pernah menjadi korban pelecehan yg dikerjakan oleh pemain sepak bola kenamaan Marko Simic. Sama seperti Via, Dinar juga memposting percakapannya dengan Marko Simic yg tidak senonoh.

BERITA TERKAIT
  • PSI apresiasi keberanian Via Vallen ungkap pelecehan seksual
  • Datangi Polda Metro, Sonny Tulung dampingi Cindy diperiksa
  • Pemeriksaan di Polda, Saipul Jamil minta dijauhkan dari orang jahat
  • Dilaporkan cabuli penyanyi dangdut, Ian Kasela diperiksa Polda Metro
  • Selain Indra Bekti, istri juga laporkan artis FTV Gigih ke polisi
  • Artis FTV mengaku diajak Indra Bekti hubungan intim sesama jenis

Namun gara-gara unggahannya itu, Dinar Candy mendapat ancaman dari fans Marko Simic, bahkan diancam mulai dibunuh. Penyebabnya adalah fans Marko Simic tersebut menduga Dinar ingin menjatuhkan Marko dan cuma ingin cari sensasi.

“Aduh ngeri ancamannya Kayak ‘hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo’ sampe begitu,” ucapnya ketika ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Lantaran adanya ancaman pembunuhan, Dinar berkonsultasi dengan pengacaranya. Saat ditanya apakah mulai melaporkannya ke pihak berwajib atas ancaman tersebut, Dinar masih belum memutuskan.

“Saat ini kalau lawyer uda konsultasi banyak, cuman belum di eksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. Kita lihat aja nanti. Kita belum dapat mutusin,” katanya lagi.

Dinar mengaku kenal dengan Simic melalui Instagram, sampai akhirnya bertukar nomor telpon. Dari situlah Simic kerap menelpon dirinya dan bahkan sampai melakukan video call.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin