Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018, Maria Persembahkan Kemenangan Untuk Para Fans

Setelah melalui berbagai tahap yg kompetitif, akhirnya satu nama pemenang Indonesian Idol 2018 pun diumumkan. Yap, berhasil melampaui Abdul dalam vote Indonesian Idol, Maria Simorangkir pun diumumkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Jadi juara Indonesian Idol 2018, Maria tidak ingin menangis
  • Pemenang indonesian idol 2018, maria Simorangkir, tuai pujian judika: paten kali!
  • Selamat! Maria Simorangkir pemenang Indonesian Idol 2018

Maria sendiri tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya saat diumumkan seabgai pemenang Indonesian Idol. Terlebih lagi mengingat usianya yg baru 16 tahun, Maria pun tercatat sebagai juara termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol digelar. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya ketika diwawancarai oleh awak media.

“Menjadi juara The Next Indonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget, syukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan saya juga tak dapat tetap semangat di Indonesian Idol ini,” ujar Maria ketika jumpa pers di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.

Finalis yang berasal Medan itu pun tidak lupa berterima kasih kepada segala orang yg sudah mendukungnya dan tentunya para juri yg terus memberikan komentar membangun di setiap penampilannya.

“Dan pastinya tanpa dukungan dan support dari segala orang yg udah men-support Maria, mendukung Maria. Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali mampu jadi bagian besar di Indonesian Idol ini dan pastinya bagi judges juga Maria terima kasih, karena tanpa komentar kita semua, tanpa nasihat kita saya tak mulai dapat sebagus itu,” ungkap Maria.

Setelah juara Indonesian Idol 2018, tentunya karir Maria selanjutnya mulai semakin cemerlang. Ia pun berharap karya-karyanya nanti mampu diterima masyarakat. “Mungkin dengan Universal (label) mulai bagi berkarya lagi lebih banyak. Mudah-mudahan karya saya dapat disukai sama seluruh orang,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin