Jadi Sampul Majalah Vogue Kendall Jenner Blak-blakan Masalah Kisah Cintanya

Kendal Jenner akhirnya menepis rumor yg mengabarkan dirinya seorang lesbian. Rumor ini berkembang karena dirinya yg jarang kelihatan berkencan dengan lawan jenis.

BERITA TERKAIT
  • Ditanya Netizen Tentang Cincin Di Jari Manisnya, Kylie Jenner Unggah Klarifikasinya
  • Ini dia potret Kardashian kiddos yg menggemaskan
  • Untuk pakaian bayi, Kylie Jenner belanja hingga hampir 1 m

Super model ini juga mengkonfirmasi kabar hubungannya dengan pebasket Blake Griffin. Dalam wawancaranya dengan Vogue Kendal menuturkan, “Aku pikir kabar ini merebak karena saya tidak seperti para saudaraku, mereka lebih terbuka persoalan hubungan, ‘Hey ini saya dan pasanganku!'”

Model berusia 22 tahun ini baru saja menjadi sampul majalah Vogue bulan April. Dalam cover majalah ini terdapat kutipan Kendall, “Aku sama sekali tidak milik apapun bagi disembunyikan.”

Saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan pebasket tim Detroit Piston ini Kendal berkata ia sangat bahagia dengan hubungannya ketika ini. Ia juga menyangkal bahwa ia biseksual ataupun lesbian, namun ia mengkonfirmasi bahwa dirinya memiliki energi seperti pria.

Kendall yg ketika ini sangat fokus dengan karirnya menyatakan empat tahun ini adalah awal karir yg cukup berat. “Aku akan menyadari bahwa saya butuh waktu lebih bagi diriku sendir , lebih selektif, dan tidak lagi cuma menuruti apa yg diperintahkan agensi modelku,” ucapnya tentang karir modelingnya.

Dalam waktu luang yg ia miliki, Kendal memilih buat berkuda. Model satu ini memang memiliki minat pada olahraga berkuda, bahkan ia sudah memiliki dua ekor kuda yg bernama Belle dan Dylan. Selain berkuda, Kendall mengakui melakukan meditasi membuatnya lebih tenang.

“Banyak orang bertanya padaku, ditengah jadwalku yg padat ini apa yg kulakukan agar tetap tenang dan imbang?” ujar Kendall, “Awalnya saya tidak tahu, sampai suatu ketika saya sangat stres dan panik. Kemudian saya bertemu seseorang yg mengajarkan meditasi. Dan ternyata saya sangat suka.”

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin