Jadian Dengan Maxime Bouttier, Ini Pesan Prilly Latuconsina Untuk Fans Aliando

Setelah sekian lama tertutup mengenai kisah cintanya, Prilly Latuconsina akhirnya menetapkan bagi buka-bukaan. Ya, ternyata bintang film DANUR itu sekarang telah milik pacar, yakni Maxime Bouttier, yg yaitu rekan aktingnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Sama-sama bekerja di dunia seni peran, tentu membuat duo ini kadang berpasangan dengan lawan macam lainnya. Namun keduanya memilih buat menjalani hubungan yg profesional, tanpa adanya cemburu-cemburuan.

“Duh, (Maxime) nggak (cemburuan) sama sekali. Nggak sama sekali. Kita sama-sama nggak pernah cemburuan. Mungkin karena umur saya udah 21, dia udah 24. Jadi kayaknya cemburu is not a thing anymore,” ujar Prilly saat ditemui di lokasi syuting DANUR: MADDAH belum lama ini.

Banyak yg mengira seandainya Prilly dan Maxime cinlok saat syuting BMBP. Namun dugaan itu salah. Mereka telah saling kenal sejak lama dan menetapkan buat meresmikan hubungan setelah syuting sinetron BMBP berakhir. Ya, Prilly dan Maxime baru jadian sekitar sebulan lalu.

“Nggak (cinlok). Karena saya udah kenal sama dia 2 tahun. Kita ketemu pertama di salah satu acara musik, selalu kedua di FTV, abis FTV kalian kadang ketemu di berbagai acara. Ketemu lagi acara salah satu acara production house, itu kami masih ketemu sebagai temen. Acara salah satu stasiun TV, selalu ketemu lagi di sinetron BMBP. Nah setelah sinetron BMBP nggak ada apa-apa juga, masih jadi temen. Cuma ya semakin deket. Abis itu baru, orang baru sebulan kemarin,” sambung gadis berusia 21 tahun itu.

Seperti diketahui, Prilly sempat santer digosipkan dekat dengan Aliando Syarief, terutama saat mereka syuting Ganteng Ganteng Serigala bareng. Banyak orang yg berharap agar keduanya jadian, namun nyatanya harapan itu harus pupus. Begini pesan Prilly pada para fans Ali.

“Aku rasa mereka (fans Aliando) harusnya dapat terima-terima aja sih. Karena emang walaupun saya nggak milik pacar pun, saya sama Ali tetep sahabat. Emang saya sama Ali sahabatan banget. Memang sih nobody knows what’s gonna happen next, tetapi buat ketika ini saya sama Ali bertemen baik aja gitu,” pungkas Prilly.

(kpl/bus/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin