Jalani Kemoterapi, Denada Bisikkan Kata Motivasi Untuk Shakira

Shakira, putri Denada kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Didiagnosa leukimia, Denada pun harus berjuang ekstra keras demi kesembuhan putrinya itu. Menurut penuturannya, ketika ini Shakira masih menjalani serangkaian prosesi kemoterapi.

BERITA TERKAIT
  • Isyana Sarasvati bakal berikan kejutan di ajang Asian Games 2018
  • Roro Fitria bisa fasilitas mewah di rumah tahanan?
  • Boomerang tak mulai reuni dengan personel lama, apa penyebabnya?

“Semuanya masih mengikuti arahan dari tim dokter. Karena mereka ada arahan dulu mereka mulai cek dulu mereka mulai arahkan lagi sesuai hasilnya. Karena mereka harus lihat dari hasil kemoterapi itu, mereka harus lihat respon badannya seperti apa,” ujar Denada, ketika ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Sebagai seorang ibu yg tangguh, Denada tidak hentinya memberikan motivasi bagi Shakira. Di usianya yg masih sangat dini, tentu tak gampang buat Shakira buat menerima serangkaian pengobatan yg menyiksa. Namun Denada berjanji mulai terus ada di sebelah Shakira kapanpun putrinya membutuhkan.

“Saya hanya bilang sama dia, aku mulai mendampingi dia di seluruh jalan kehidupannya. Saya mulai ada di sebelahnya dia dan aku bilang sama dia Allah mulai sembuhkan dia,” jelasnya.

Lebih lanjut, terkait soal doa dari netizen, Denada pun mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya. Tak lupa ia juga memohon doa buat kesembuhan Shakira.

“Doakan aja semuanya. Saya ucapkan terima kasih telah memberi cinta dan doa pada Shakira,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin