Jalani Ramadan Tanpa Kehadiran Suami, Inneke Koesherawati Akui Dapatkan Hikmah

Inneke Koesherawati mendapatkan pengalaman lucu pada bulan Ramadan tahun ini. Anak lelakinya menanyakan tentang kampung halaman kepada dirinya, karena melihat sepupunya sedang pulang kampung.

BERITA TERKAIT

    Lucunya, Inneke menyampaikan seandainya sebenarnya dirinya tak memiliki kampung, karena memang tinggal di jakarta. Namun setelah diberi penjelasan, untung saja sang buah hati dapat mengerti.

    Inneke memang tetap tegar menjalani puasa dan bulan Ramadan tanpa suami yg tengah dipenjara karena perkara suap Bakamla beberapa waktu yg lalu. Meski begitu, dirinya mengaku seandainya tahun ini telah tidak seberat tahun-tahun sebelumnya.

    “Tahun dahulu memang tahun yg berat saya jalani ya tetapi tahun ini ya mungkin udah disuruh belajar tahun dahulu jadi tahun ini ya tinggal ngejalani aja,” ungkapnya ketika ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (31/5/2018).

    Kejadian tersebut tentunya juga memberikannya hikmah, bahwa kami tidak mulai tahu seperti apa kedepannya. “Kehidupan itu kan kami enggak ngerti ke depannya seperti apa. Kita tahunya bakal hidup terus, bakal bahagia selalu tetapi kalian enggak tahu yg mulai terjadi di depan. Jadi introspeksi dirinya, nggak tahu kondisi kalian nantinya mulai seperti apa kan,” tambahnya.

    “Jadi benerin lalu iman kita, benerin dahulu ibadah kalian karena rasa khawatir masa laluku sama anak-anak itu besar jadi memang saya lebih keras sama anak-anak persoalan ibadah. Karena saya nggak mau anak-anak saya mengalami sama seperti saya lalu itu,” tutupnya.

    (kpl/far/frs)

    Sumber: http://www.merdeka.com

    Post Author: admin