Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Tidak Ditemani Pihak Keluarga

Jennifer Dunn akhirnya menjalani persidangan pertama atas masalah narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Pada sidang pertama tersebut, rencananya mereka mulai membacakan dakwaan pada pukul 15.00 WIB.

BERITA TERKAIT
  • Sarita Abdul Mukti tidak milik harapan soal masalah narkoba Jennifer Dunn
  • Sarita ungkap Faisal Haris jenguk Jennifer Dunn di penjara tiap malam
  • Tiga kali tertangkap masalah narkoba, Jennifer Dunn bakal mampu rehabilitasi

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell mengungkap kesiapan kliennya dalam menghadapi sidang ini. Menurutnya, seleb yg sebelumnya tersangkut perkara perselingkuhan dengan Faisal Harris itu telah bersiap sekali buat hadir dalam persidangan.

“Kondisinya telah bersiap lahir dan batin buat mengikuti proses persidangan hari ini. Enggak (takut), biasa saja,” ujar Pieter Ell ketika ditemui sebelum persidangan.

Meski begitu, ternyata tidak ada pihak keluarga dari Jennifer Dunn yg tiba ke persidangan. Sang pengacara juga tak mengungkap apa alasan Jedun cuma tiba sendiri.

“Belum (dihadiri pihak terdekat). Sementara ditemani oleh kuasa hukumnya. Mudah-mudahan keluarganya mampu datang,” tambah Pieter Ell.

Jennifer Dunn telah sejak pukul 12.00 WIB hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil tahanan. Ia kelihatan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Selama menuju ruang tahanan, Jedun memilih diam dan menundukkan wajah, tetapi sesekali melempar senyum.

Jennifer Dunn sendiri ditangkap atas perkara narkoba dari pengembangan tersangka perkara narkoba berinisial FS. Seleb yg telah ketiga kalinya terjerat perkara narkoba itu ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB.

( Liputan6.com /Fajarina Nurin)

(kpl/lip/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin