Janjikan Adegan Seram, Aurelie Moeremans Optimis ‘KUNTILANAK’ Laris Di Pasaran

Aktris cantik Aurelie Moeremans mendapat kesempatan buat main di film horor bertajuk KUNTILANAK. Tentu saja ini yaitu kesempatan besar baginya mengingat sang sutradara Rizal Mantovani kembali membuat film tersebut setelah menuai kesuksesan di tahun 2006. Melihat antusias penonton dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, Aurelie optimis KUNTILANAK laris di pasaran.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • Film ini dikutuk selamanya karena syuting pakai tengkorak asli

“Optimis banget karena pas nonton puas dengan hasilnya. Anak-anak kecil itu juga untuk jadi fresh banget. Jadi seram tetapi cute dan menghibur. Optimis sih,” ujar Aurelie Moeremans, ketika ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meskipun begitu, kekasih dari musisi Ello ini tidak memiliki target jumlah penonton secara spesifik. Ia cuma berharap film yg dibintanginya bersama Fero Walandouw tersebut berhasil memuaskan penonton.

“Aku enggak tahu sih target Multivision berapa. Aku cuma berharap dapat menghibur dan ditonton sebanyak-banyaknya. Ya penginnya sih (1 juta penonton). Soalnya saya belum pernah tuh tembus satu juta penonton,” jelasnya.

Hingga kini, Aurelie mengaku sibuk mempromosikan film terbarunya di berbagai kota. Meski tidak bisa libur panjang, aktris cantik tersebut mengaku tidak keberatan.

“Ya promo sih. Aku hanya break tanggal 15 doang, kemarin dan hari ini telah kerja lagi. Tapi enggak persoalan sih. Kemarin ke Medan, Palembang, besok ada jadwal ke Surabaya dan Mojokerto,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin