Jarang Muncul Di TV, Sheila On 7 Kenalkan YouTube Dan Single Baru

Grup musik Sheila On7 baru saja menggelar konser di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/12) malam. Band yang berasal Yogyakarta itu berhasil menghibur warga Jakarta lewat lagu-lagu hits mereka.

Sebanyak 13 lagu dibawakan oleh Sheila On7. Dibuka lewat lagu Selamat Datang dan Pejantan Tangguh, band yg dibentuk sejak tahun 1996 ini segera membuat suasana JiExpo jadi ramai. Penonton bersorak menyambut band idola mereka itu di atas panggung.

“Apa kabar Jakarta, sehat semuanya? Seneng sekali Sheila On7 mampu hadir di JiExpo Kemayoran, buat ketemu temen-temen seluruh di Big Bang Jakarta,” sapa Duta dari atas panggung.

Usai menyapa penonton, Duta, Adam, Eross dan Brian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu Tunjukkan Padaku, Dan, dan Itu Aku. Di atas panggung, sang vokalis, Duta kelihatan begitu aktif, berkali-kali dia mengajak penonton bernyanyi bersama.

“Ayo semuanya nyanyi, jangan malu-malu,” teriaknya.

Lalu, Hari Bersamanya, Melompat Lebih Tinggi ganti mengisi setlist Sheila On 7 malam itu. Seakan tidak pernah lelah, para penonton selalu ikut bernyanyi bersama Duta CS. Melihat semangat penonton begitu tinggi, Duta mengaku merasa bahagia.

“Sekali lagi kalian dari Sheila On 7 mengungkapkan betapa kalian sangat bahagia hari ini. Semua telah pada liburan? Gawe (kerja) tetapi masih dateng ke sini, apapun alasan kalian, kita dari Sheila On7 mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Kemudian, tiga lagu sekaligus dimainkan medley Sheila On 7, seperti Kau Kini Ada, Temani Aku, Generasi Patah Hati, dan Perhatikan Rani. Dalam konsernya kali ini, Duta memberikan bocoran soal lagu baru Sheila On 7 yg mulai dirilis pada bulan Januari 2018. Selain itu, Duta juga mengenalkan channel YouTube Sheila On 7.

“Kali ini mudah-mudahan nggak meleset lagi, Insya Allah, Januari kayaknya mampu keluar single. Single belum keluar tetapi mampu cek di online sekarang-sekarang ini,” tuturnya.

“Saya malu kalo mau cerita, pokoknya kalo seneng disubscripe aja (channel Youtube). Buat zaman-zaman now juga subscribe. Sheila On 7 jarang di TV, kalo mau kadang lihat Sheila On 7 di situ,” jelas Duta lebih jauh.

Setelah mengenalkan cannel YouTube dan single baru, Sheila On7 melanjutkan konsernya dengan beberapa lagu tersisa, seperti Terimakasih Bijaksana, Lapang Dada, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Tunggu Aku di Jakarta dan ditutup dengan lagu Seberapa Pantas.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin