Jared Leto Perankan Pendiri Majalah Playboy Dalam Film Biopik

Jakarta – Jared Leto mulai memerankan sosok Hugh Hefner, pelopor majalah Playboy yg tutup usia pada 27 September silam pada usia 91 tahun, dalam film biopik yg disutradarai Brett Ratner.
“Jared adalah kawan lama,” kata Ratner seperti dilansir Hollywood Reporter.
“Saat aku tahu aku bisa hak cipta buat membuat cerita Hef, dia bilang, ‘Saya ingin memerankannya. Saya ingin memahaminya’. Dan aku sangat yakin Jared bisa. Dia adalah salah satu aktor terbaik ketika ini.”
Proyek ini masih berada di tahap awal pengembangan oleh RatPac Entertainment. Sutradara-produser itu telah ditetapkan membuat film itu sejak 2007, saat film itu awalnya mulai dibuat Universal Pictures dan Imagine Entertainment. Saat itu Robert Downey Jr sempat ditetapkan jadi pemeran Hef.
Ketika hak filmnya tidak berlaku lagi, produser Jerry Wentraub membelinya buat Warner Bros. Setelah Weintraub wafat pada 2015, Ratner segera mendapatkan hak cipta bagi perusahaannya.
Pada April, Ratner mengundang Leto ke Playboy Mansion dalam pemutaran perdana serial dokumenter Amazon berjudul American Playboy: The Hugh Hefner Story sekaligus merayakan ulang tahun Hefner ke-91.
Ratner berharap dapat mengenalkan Leto kepada pria yg mulai diperankannya di layar lebar, tetapi Hefner ketika itu kurang sehat dan tak dapat menyapa tamu. Namun Ratner tak khawatir. “Ada cukup banyak video rekaman Hef di luar sana dan Jared mampu mendapatkan keterangan sebanyak yg dia mau,” katanya.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin