Jelang Lahiran, Mytha Lestari Dan Suami Belum Pilih Nama Untuk Anak

Bulan Agustus nanti, penyanyi bersuara merdu Mytha Lestari mulai menyambut kelahiran anak pertamanya. Berbagai persiapan pun sudah ia lakukan di usia kandungan yg telah memasuki 9 bulan ini, salah satunya dengan rutin memeriksakan diri ke dokter. Namun saat ditanya macam kelamin anaknya, Mytha mengaku belum tahu pasti.

BERITA TERKAIT
  • Menantu hamil 7 bulan, Jokowi gelar syukuran di Solo
  • Pacar Vladimir Putin dikabarkan hamil
  • Wajah masih cantik alami, Nikita Willy belum butuh botox

“Cowok atau cewek mulai kami umumkan ketika lahir nanti. Karena saya kurang yakin prediksi, USG yg secanggih itu kan mampu ada kesalahan. Daripada gembar gembor salah jadi bahan perbincangan, mending dirahasiakan dulu,” ujar Mytha Lestari, ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Karena faktor itu pula, Mytha dan suaminya, Barry Maheswara, hingga kini belum memiliki nama pasti buat anaknya. Mereka cuma memanggil sang bayi dengan sebutan Akachan di Instagram. Kendati demikian, menurut Barry, dirinya telah memiliki beberapa ide bagi nama anak.

“Ada sih, beberapa ide. Cuma kalian masih belum fix banget mau memberi nama siapa,” jelas Barry Maheswara.

Meski Mytha dan Barry terkesan santai terkait nama anaknya, namun tak untuk keluarga besar. Menurut penuturan Mytha, mereka telah memberikan beberapa ide bagi nama anaknya. Lantas, apakah Mytha dan Barry mulai memakai ide dari orangtua mereka?

“Kita berdua masih mencari yg lebih parah kakek dan neneknya sih. Dari Jakarta sampai Bogor masih bicara soal nama, kalian berdua hanya oke oke aja. Karena Barry dan saya sepakat yg menentukan nama nanti kita. Aku yg bawa dia sembilan bulan dan Barry yg nggak tidur,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin