Jelang Lahiran, Viviane Istri Sammy Simorangkir Diinduksi

Rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane mulai langsung makin lengkap. Vivienne akan merasakan kontraksi di usia kehamilan yg sudah memasuki perkiraan kelahiran. Seleb cantik ini sudah berada di rumah bersalin bagi persiapan melahirkan buah cinta mereka.

BERITA TERKAIT
  • Gagal antar anak didiknya jadi juara, akankah gilang bhaskara berhasil di suca 4?
  • Unggah foto jadul, ivan gunawan nostalgia bareng sosok ini
  • Daned gautama, pelopor komtung tv yg peduli dengan isu sosial dan politik

Viviane ditemani sejumlah kerabat dan tentunya suami tercinta. Namun sayang, baby yg sedang dikandungnya ini belum juga mau keluar setelah kontaksi. Beberapa kontraksi palsu dialami Viviane selama berada di rumah sakit.

Mantan vokalis Krispatih ini dengan setia menanti kelahiran anaknya. Sammy tidak henti memberi dukungan bagi Viviane dengan pelukan dan usapan cinta. Namun buah hati mereka tidak kunjung keluar juga.

Akhirnya tim dokter melakukan induksi pada Viviane. Rangsangan induksi ini diberikan bagi memperlancar proses melahirkan. Pemberian hormon sintetis ini ditujukan agar kontraksi besar terjadi dan ibu bersiap melahirkan.

Induksi dikerjakan pada Rabu (22/8) malam lalu. Setelah dikerjakan induksi kontraksi yg dialami Viviane semakin intens. Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai proses persalinan Viviane.

Semoga persalinan berjalan lancar serta ibu dan bayi sehat selalu. Kira-kira baby yg lahir cowok atau cewek nih, KLovers? Ada yg dapat tebak?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin