Jennifer Dunn Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun Dari Faisal Haris

Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan buat perkara narkoba yg menjeratnya. Sidang wanita yg biasa disebut Jedun itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) siang. Saat datang di PN Jaksel ada pemandangan yg menarik perhatian banyak orang.

BERITA TERKAIT
  • Faisal Harris Cerai Dengan Sarita, Jennifer Dunn Bahagia?
  • Dituding Lakukan Perawatan, Pengacara Jennifer Dunn: Itu Semua Fasilitas Rutan
  • Terkena perkara narkoba, Jennifer Dunn akui alami tekanan jiwa

Seorang pria tampak membawa sebuah bingkisan dan menghampiri Jennifer di ruang tahanan. Saat ditanya apa isi bingkisan tersebut, pria itu cuma menjawab, “Kue saja.”

Pertanyaan banyak orang soal kue tersebut pun tidak terjawab hingga sidang ketiga masalah narkoba Jennifer Dunn selesai dilakukan, sekitar pukul 15.30 WIB. Menurut penuturan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, kue tersebut ternyata yaitu pemberian dari teman-teman Faisal Harris. Seperti yg diketahui, Jennifer adalah istri kedua Haris yg sebelumnya telah menikah dengan wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

“Bingkisan itu juga surprise seharusnya itu ditujukan kepada suaminya Mr. Harris. Karena kebetulan berulang tahun kemarin, dan kue dari teman-temannya Harris dikirim lah ke Jennifer,” ujar Pieter Ell usai persidangan.

“(Kue itu adalah) Dukungan buat Jennifer. Kan lagi ada masalah. Ya itu kan teman, jadi saat ada teman yg kena masalah, jadi silahturahmi. Kue itu kue ulang tahun,” lanjut Pieter Ell.

Sementara itu dalam sidang ketiga masalah narkoba yg menjerat Jennifer Dunn dilaksanakan Kamis (19/4/2018), beragendakan mendengarkan informasi saksi itu nenghadirkan dua saksi dari kejaksaan, merupakan pihak kepolisian dan ketua RT tempat tinggal sang aktris. Stay tuned buat kelanjutan masalah Jedun di KapanLagi.com®!

Sumber: liputan6.com /Fajarina Nurin

(kpl/lip/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin