Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian Bareng Kekasih, Udah Tunangan?

Jennifer Lopez?pergi ke Boston buat mendamping sang kekasih, Alex Rodriguez, menyaksikan pertandingan base ball. Alex yaitu mantan atlet baseball profesional dengan karir yg cukup kontroversial.

BERITA TERKAIT
  • Gara-gara ujian, Prilly Latuconsina insomnia sampai jam 3 pagi
  • ‘COLDPLAY: A HEAD FULL OF DREAMS’, Dari Dilihat 3 Penonton Hingga Band Pujaan Dunia
  • Cek fakta: Sejumlah media beri 5 bintang bagi film Hanum dan Rangga?

Dalam video yg ia unggah tampak J-Lo berada di sampingnya. Alex menguji kemampuan sang kekasih dalam membuat kodel strategi baseball. Namun perhatian malah tertuju pada cincin berlian yg melingkar di jari manis J-Lo.

Keduanya sudah akan berkencan sejak bulan Maret 2017. Sejak ketika itu pula keduanya tidak jarang dikabarkan sudah bertunangan. Namun nampaknya baik J-Lo dan A-Rod tidak ingin terburu bagi menikah.

“Hubungan keduanya memang penuh passion sejak awal dan seluruh berubah dengan cepat. Alex lebih dewasa, J-Lo menyadari dirinya tidak perlu menikah bagi bahagia dan memiliki hubuangan serius,” ujar seorang sumber dilansir dari People.

Satu hal yg pasti, Alex dan J-Lo kini fokus bagi membahagiakan anak-anak mereka. Keduanya sama-sama memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Dan mereka telah saling akrab bagai sebuah keluarga.

“(Fokus) kehidupan mereka adalah keluarga. Jennifer dan Alex memiliki ketertarikan yg kuat dan ini menjadi alasan penting mengapa hubungan keduanya berjalan lancar. Anak-anak terus menjadi prioritas dalam hubungan keduanya,” jelas sang sumber lebih lanjut.

Alex memiliki dua anak gadis yg sudah remaja dari pernikahan sebelumnya. Sedangkan Jennifer sendiri memiliki dua anak dari pernikahan dengan Marc Anthony. Penyanyi latin berusia 49 tahun ini tercatat sudah tiga kali menikah.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin