Jennifer Lopez Racik 70 Warna Foundation Untuk Koleksi Kosmetiknya!

Kecantikan Jennifer Lopez yg masih tetap prima di usia 48 tahun tidak jarang membuat orang penasaran. Bagaimana tidak, kecantikan J-Lo kekal seperti wanita berusia 20-an. Tak heran bila di usia 40-annya ia masih digilai pria yg usianya jauh di bawahnya.

BERITA TERKAIT
  • Setelah kue kekinian dan lip cream, kini para artis rambah e-commerce
  • Ajak Gempi bisnis kuliner, Gisel tidak jarang disebut eksploitasi anak
  • Tak cuma seleb Indonesia, Vanness Wu juga buka toko kue

Kini J-Lo membagi sedikit rahasia kecantikannya kepada dunia yg penasaran. J-Lo bersama produsen kosmetik Inglot mulai merilis koleksi limited edition pada 26 April 2018.

Dalam kolaborasi ini J-Lo mulai bekerja keras meramu fondation yg mampu dinikmati para fansnya. Menurut pihak produsen, koleksi ini mulai terdiri atas 70 warna foundation, bronzer, dan highlighter.

J-Lo berusaha memberi banyak pilihan warna foundation agar koleksinya bisa dinikmati wanita semua dunia. Karena kulit wanita semua dunia berbeda-beda warna dan kondisinya.

Untuk KLovers yg telah sangat penasaran dapat menunggu tanggal 17 April buat melakukan presale. Dalam presale ini J-Lo mulai menampilkan bentuk package kosmetiknya.

Hal yg menarik dari koleksi J-Lo adalah ia memberlakukan sistem kreasi bebas. Jadi para pembeli mampu memilih warna apa saja yg ingin dikombinasikan ke dalam paletnya. Ini dikerjakan agar setiap warna dalam palet ini pasti terpakai oleh setiap konsumen.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin