Jeremy Thomas Dukung Karir Anak Di Dunia Hiburan, Tapi…

Menjadi orangtua, tentu mulai berikan yg terbaik bagi anak. Bahkan mereka mendukung apa yg menjadi minat bakat sang anak. Hal ini juga dikerjakan oleh Jeremy Thomas kepada kedua anaknya, Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup

Rupanya bakat sang anak menurun darinya. Ya, darah seni seakan sudah mendarah daging pada Axel dan Valerie. Tentu saja Thomas merasa bangga mulai hal tersebut.

“Matthew menikmati akting. Valerie juga. Saya bersyukur kepada Tuhan digariskan talenta yg mereka gampang mudahan dapat asah dan jadi lebih baik,” ungkap Jeremy Thomas ketika ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film 13 THE HAUNTED bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Thomas pun berharap mereka bisa mengasah aktingnya lebih baik. Namun diluar itu semua, Thomas masih menomor satukan pendidikan. Hal tersebut memang demi kebaikan sang anak.

“Studi nomor satu. Pada aku mereka libur, mereka ingin akting ya silakan,” ungkap pria kelahiran Pekanbaru ini.

Namun rasanya kedua buah hatinya tidak mempersalahkan hal tersebut. Bahkan mereka telah untuk komitmen ke ayah mereka. Bahwa mereka mulai mengambil tawaran akting cuma ketika sedang liburan saja.

“Iya. Komitmen nya adalah itu. Boleh mengambil peran kalau libur,” pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin