Jessica Iskandar Bantah Pertemukan El Barrack Dengan Ayah Kandung Di Jerman

Beberapa waktu lalu, presenter cantik Jessica Iskandar kedapatan tengah menikmati hari-harinya di Amerika bersama anak semata wayang, El Barrack dan kakaknya, Erick Iskandar. Namun tidak lama berselang, dirinya justru kedapatan mengunggah momen ketika berada di Jerman. Sempat beredar rumor tentang rapat El dan ayah kandungnya, Jedar justru membantah hal tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Bantah Rumor, Jessica Iskandar Buka Suara Terkait Kepergiannya ke Amerika
  • Istri Daus Mini Bantah Isu Settingan di Tengah Proses Perceraian
  • Selfi KDI Tuntut Nafkah Untuk Anak, Iwa K Tak Ada Respon

“Nggak lah. Kemarin tuh sebenarnya di Jerman hanya transit doang. Transit dari Jerman ke Frankfurt selalu ke Singapura baru ke Jakarta,” ujar Jessica Iskandar, ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jessica Iskandar juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja hingga kini. Terlebih, dirinya juga tidak mempermasalahkan tentang hak asuh anak. Namun Jedar tidak membantah fakta bahwa komunikasi antara dirinya dan mantan telah terputus.

“Baik-baik aja hanya memang nggak ada hubungan apa-apa, nggak ada komunikasi. Menurut pengadilan kalau nikah bercerai ada pernyataan anak ikut siapa tetapi karena ini pembatalan pernikahan jadi anak ikut ibu jadi enggak ada urusan apa apa,” jelasnya.

Meski Jessica tidak mau blak-blakan terkait statusnya ketika ini, namun anggota Girlsquad tersebut mengaku telah memiliki pandangan tentang pria yg jadi calon pendamping hidupnya kelak. Tak mau muluk-muluk, Jessica cuma mendambakan sosok pria yg bertanggung jawab serta menyayangi dirinya dan El.

“Aku sih pengennya yg milik komitmen. Tapi sekarang masih nggak mau diomongin,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin