Jessica Iskandar Perbolehkan Ludwig Ketemu Baby El, Asalkan …

Pernikahan Jessica Iskandar dengan lelaki yang berasal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard memang telah dibatalkan. Namun hingga ketika ini, perbincangan tentang mereka tetap saja ramai dan membuat orang penasaran.

BERITA TERKAIT
  • Memandikan Anak di Kala Senggang Jadi Cara Kunto Aji Untuk Bonding
  • Meski Sibuk, Jessica Iskandar Tetap Luangkan Waktu Untuk El Barack
  • Serunya Thalia Onsu ketika hangout bareng Devon putra Maya Septha

Sempat kecewa dengan keputusan pengadilan atas pembatalan pernikahannya, keadaan hati wanita yg akrab disapa dengan nama Jedar ini pun telah membaik. Bahkan ketika ini Jedar telah jauh lebih tenang daripada sebelumnya.

“Aku sih santai aja, setiap orang kan pasti milik masa lalu, kalian nggak mampu hidup di masa dulu terus. Kita harus move on kan,” tutur Jedar ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (4/4).

Meski awalnya sempat melarang Ludwig bertemu dengan El Barack Alexander, kini Jedar mengaku telah memperbolehkan keduanya bagi bertemu. Bagaimana pun juga, baby El adalah buah cinta mereka yg juga berarti darah daging Ludwig.

“Bagiku kesalahan aku, kesalahan dia harus dilupain, kalian akan lagi hari yg baru. Gimana pun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan nggak mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik,” jelas artis yg tenar lewat film DEALOVA ini.

Lewat wawancara ini pula, Jedar sempat bercerita seandainya sebenarnya Ludwig sempat menanyakan kabar putranya, meskipun tidak secara langsung. “Udah (nanyain) sih tetapi lewat pengacara, selalu saya bilang kalau mau ketemu mampu segera aja nggak perlu lewat pengacara. Tapi setelah itu belum ada ngehubungin lagi. Itu udah beberapa bulan yg lalu. Kalau hanya mau ketemu bagi bilang hai atau bagi hati anak saya merana bagi apa? Aku juga 100 persen ngejagain anak aku,” pungkasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin