Jessica Iskandar Soal Richard Kyle: Dia Tipe Penyayang, Sama Alam Saja Sayang

Jessica Iskandar akhir-akhir ini tidak jarang disebut tengah dekat dengan sosok aktor ganteng Richard Kyle. Keduanya tidak jarang kelihatan jalan dan liburan berdua. Bahkan baru-baru ini mereka kelihatan liburan bareng ke Pulau Mentawai. Putra Jessica, El Barack, pun ikutan.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Dikabarkan Dekat Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Sudah Kenalkan ke Keluarga?
  • Jessica Iskandar Beri Klarifikasi Terkait Kabar Kedekatannya Dengan Seorang Dokter

Jedar tidak menampik kalau Richard memang telah dekat dengan putranya. Katanya sih mungkin setelah liburan selama liburan enam hari di Mentawai. Hal ini tentunya sesuatu yg menyenangkan karena El adalah anak yg sulit buat nyaman dengan orang lain. Untungnya dengan Richard, El mampu merasa nyaman.

“Ya nyaman aja. Emang sih dia susah nyaman sama orang, jadi nggak tahu ini sama Uncle Richard udah nyaman, sama Uncle Julio nyaman, sama Dokter Irene nyaman. Karena kan mereka teman-teman aku. Jadi ya emang saya kalau bawa anak, kalau jalan-jalan harus tahu juga perginya sama siapa, orangnya gimana, apakah orang-orang yg pergi sama saya dapat ngejaga situasi, karena kan anak saya cepat belajar, cepat ngerti, suka dengerin omongan kita. Jadi saya kalo pergi harus hati-hati, harus selektif,” kata Jedar ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Sosok Richard yg bikin nyaman El ini pun sepertinya disambut positif oleh Jedar. Bahkan artis yg populer berkat film DEALOVA ini pun menyebut temannya itu sebagai pria yg milik sifat penyayang karena mampu mengambil hati El Barack.

“Ya kayaknya sih. Soalnya kan mungkin Richard orangnya apa ya? Dia tipe orang yg penyayang. Kan sama alam aja dia sayang hehehe,” kata Jedar.

Jedar juga bilang dia memang kadang-kadang jalan berdua dengan Richard atau aktor JOMBLO itu yg main ke rumahnya. Apa yg dikerjakan Richard ketika main ke rumah Jedar? “Main saja. Main sama El,” pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin