Jika Vicky Terjun Dari Helikopter, Angel Bakal Buat Masakan Yang Tak Ada Di Dunia!

Sebagai seorang istri, tentu keahlian dalam memasak telah jadi hal wajib bagi memuaskan urusan perut sang suami. Namun meskipun Angel mengaku tidak mampu memasak, Vicky mengaku seandainya hal tersebut sama sekali tidak mengurangi selera buat menyantap masakan istrinya, apapun itu.

“(Kalau dapat masak sih) Enggak, hahaha,” saya Angel singkat.

“(Saya) Ya kalau dimasakin istri, ya, misalkan keasinan, aku makan, aku bilang enak kok. Saya lebih menghargai hasil, tetapi kalau proses, itu membuktikan usaha pada suami,” terang Vicky ketika ditemui bersama Angel di acara syukuran dan pembubaran panitia pernikahan di Nendia Primarasa, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Walau begitu, Vicky mengungkapkan seandainya Angel Lelga telah memiliki rencana bagi belajar memasak dan memamerkan cintanya. Yap, tentu saja hal tersebut dikerjakan Angel bagi membalas wujud kasih sayang Vicky yg ditunjukkan lewat aksinya ketika terjun dari helikopter beberapa waktu lalu.

“Bulan depan dia janji dia mulai mempersembahkan makanan (belajar) dengan Nendia Catering. Dia mau masak yg enggak ada di Indonesia dan di dunia. Jadi bulan depan tanggal 17, (Angel) mau memberikan masakan yg tak ada di dunia. Kalau kemarin aku memamerkan terjun dari helikopter, kalau dia masakan. Saya juga enggak tahu bentuknya kayak gimana,” saya Vicky.

Dengan seluruh perjalanan panjang mereka hingga dapat mencapai pernikahan, Angel sendiri mengaku puas dan merasa senang. Karena itu, aktris dan presenter cantik ini pun berharap bahtera rumah tangganya bersama Vicky mampu selalu bertahan hingga maut memisahkan mereka.

“Ini sih jadinya seperti apa menjalani rumah tangga setelahnya ya. Jadi Insya Allah baik sampai Allah memisahkan. Tapi dari rangkaian pernikahan resepsi disaksikan sama keluarga besar dan untuk aku dan Vicky itu adalah memori untuk aku dan anak aku juga. Apalagi disaksikan segala orang. Positifnya jadi doa juga buat kita, terlebih dibantu Nendia Primarasa juga itu adalah membawa kalian satu paket, dinikmati masyarakat, itu yg penting. Saya puas,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin