Joan Jawab Kritik Maia Estianty Dengan Penampilan Sempurna

Bila pada penampilan ketika berduet dengan Armand Maulana, Joan dikritik oleh Maia Estainty. Joan melakukan perbaikan pada kesempatan keduanya di panggung Indonesian Idol top 4.

BERITA TERKAIT
  • Tak gunakan hak veto bagi selamatkan Ayu, ini alasan juri Indonesian Idol
  • Ayu tersisih dari Indonesian Idol 2018, juri tetap tidak gunakan hak veto
  • Kualitas penampilan Abdul selalu meningkat, juri Idol bangga tidak salah pilih kontestan

Joan membawakan lagu lawas Proud Mary yg dipopulerkan oleh Tina Turner. Kali ini Joan berhasil membuat semua penonton dan juri menikmati lagu satu ini.

Joan tampak sangat lepas dan penuh semangat di penampilan keduanya malam itu. Bahkan para juri memberikan standing applause dan nampak sangat mengapresiasi aksi Joan.

Menurut Maia Estianty, lagu Tina Turner ini sangat cocok dengan karakter suara Joan. “Ini lagu cocok sama kamu, Joan banget. Kamu sangat pas di lagu ini. Kalau dapat pilih lagu seperti ini,” ujar Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Judika juga memberikan pujian serupa atas aksi panggung kontestan yang berasal Papua satu ini. Menurut Judika, aksi Joan ini benar-benar membalas aksi duetnya yg kurang maksimal.

“Joan kembali dengan semuanya. Suaranya luar biasa. Di lagu Proud Mary ini Joan kembali spektakuler,” kata Judika. Joan tampak emosional mendengar pujian juri dan reaksi penonton, Joan pun menteskan air mata haru.

Reporter: Rivan YRS

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin