Johnny Depp Tampak Pucat Dan Kurus, Fans Menduga Kesehatannya Terganggu

Beberapa waktu dulu aktor laga Asia, Jet Li dikhawatirkan oleh para penggemar karena penampilannya yg tampak memprihatinkan di dalam salah satu foto. Kali ini giliran Johnny Depp yg disorot karena persoalan serupa.

BERITA TERKAIT
  • Menguak penyakit yg diderita Jet Li
  • Sempat ngedrop, keadaan Deddy Mizwar akan membaik
  • Kerap kabur ketika belajar mengaji waktu kecil, zaskia terapkan fun learning pada anak
  • Ini kata-kata terakhir ayah buat Olla Ramlan, panggil putrinya sayang
  • Nggak larang anak pakai kosmetik, ussy: ‘mereka kan udah abg’
  • Surat langka tulisan tangan Putri Diana bakal dilelang dengan harga tinggi

Kondisi kesehatan aktor kawakan ini diduga terganggu, kelihatan dari penampilan terbarunya yg tampak mengkhawatirkan. Kabar ini bermula dari sebuah post di akun Instagram pribadinya @johnnydeppofficial.

Kondisi terkini Johnny Depp 2018 Instagram.com/johnnydeppofficial

Depp mengunggah sebuah foto bersama seorang wanita berlipstik merah. Di dalam foto tersebut tampak jelas kalau Johnny Depp makin kurus.

Selama ini Depp terus tampak sehat, meski gayanya terus eksentrik dan tidak dapat dibilang rapi. Fisiknya yg masih prima meski tidak muda lagi membuat sosoknya digilai para wanita dari berbagai generasi. Tetapi kini Depp tampak lebih pucat dan semakin tirus.

Dalam beberapa foto yang lain Depp bahkan tampak lebih pucat dan menampakkan kerutan di area pipi dan leher. Begitu juga ketika kamera paparazzi mengabadikan momen Depp yg sedang menyapa para penggemar selepas manggung bareng band-nya di Berlin.

Penampilan terbaru Johnny Depp 2018 Splashnews

Tak heran seandainya netizen segera heboh. Mereka menduga Depp sedang sakit. Ada pula yg khawatir sang aktor terjun dalam gaya hidup tidak sehat.

Sejumlah komentar bernada khawatir membanjiri comment section Instagramnya. Mulai dari yg menanyakan apa yg terjadi dengannya, ada juga yg berharap agar ia menjaga kesehatannya, sampai ada yg mengira ia mengonsumsi obat terlarang.

Sejauh ini Depp tak memberikan pernyataan apa pun mengenai kondisinya. Tetapi dia masih menjalankan aktivitasnya yg biasa. Jadi semoga saja sang Jack Sparrow memang baik-baik saja.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin