JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI, Kenang 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Bicara tentang Syahrini nggak dapat lepas dari Jambul Khatulistiwa. Ya, jargon sekaligus dandanan unik itu memang dipopulerkan oleh Syahrini. Oleh karenanya, Berlian Entertainment sebagai salah satu promoter terkemuka di Indonesia mulai menghadirkan show yg berbeda, unik, spektakuler dan #CetarMembahana dari sang #JambulKhatulistiwa €Princes Syahrini€ dengan tajuk konser Journey of Princess Syahrini (JOS).

BERITA TERKAIT
  • Nikita Mirzani Sebut Dipo Gadun, Ungkap Alasan Ajukan Isbat Nikah
  • Mytha lestari dilarikan ke rumah sakit karena cairan yg keluar dari tubuhnya
  • Terpilih jadi miss grand indonesia 2018, nadia purwoko lakukan kegiatan sosial

Konser ini merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di blantika musik Indonesia. Dalam perjalanan karirnya, Syahrini kerap menemukan istilah-istilah unik seperti Bulu Mata Anti Badai, Maju Mundur Cantik, sampai Sesuatu Banget. Keunikan itu mencoba diangkat ke dalam konsernya kali inji.

Konser €Journey of Princess Syahrini€ (JOS) mulai diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema €Music & Comedy Show€ pertunjukan konser ini mulai menjadi sebuah hiburan yg memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Syahrini yg mulai menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun.

€This is the moment I€ve been waiting for.. setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser ternama thanks to Berlian Entertainment & Hype Festival yg telah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess ketika ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, semua curahan ide dan kreatif yg tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur mulai Incess hempaskan dengan sepenuh hati, perjalanan 10 tahun ini tak gampang Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yg Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tidak terasa telah dilalui, tidak lupa dukungan dari para penggemar Incess yg telah mendukung selama perjalanan karir Incess juga€ ungkap Pricess Syahrini.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menyampaikan €Princess Syahrini is amazing, saat diajak berdiskusi seandainya ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkarirnya Incess harus bikin sesuatu yg paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box! Kita tahu selain €Lovers€ pasti ada €Haters€ juga, tetapi kami juga tahu banyak Haters yg juga menjadi Lovers-nya Incess karena keunikan Princess Syahrini yg menuai kehebohan di dunia Entertainment ini, aku ingin ide yg €Sesuatu Banget€ ala Incess tetapi dengan keunikan dan gayanya dia yg tetap elegan tapi tetap seru dan menghibur ketika menonton konsernya nanti, it€s another brilliant show!€

Tiket konser €Journey of Princess Syahrini€ (JOS) mulai di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yg telah dikeluarkan adalah macam tiket kelas €Early Bird€ yg mulai dijual hingga akhir Juli ini dan pekan ini mulai dikeluarkan tiket kelas €(Reserve) Incess Seat€ dengan harga Rp.25.000.000.- buat reservasi tiket €Incess Seat€ melalui hotline.

€Feel love just laugh€ for more info follow @journeyofsyahrini ya bagi info ter-update, tickets are limited if you€re feeling curious just get yours! oh ya sebelumnya Incess ingin kasih sedikit sneak peek kalo konser Incess mulai ada bintang tamu special Tompi dan Glen Fredly, penasaran kan? it€s another Brilliant show from @Berlianentertainment and let€s get @hypefestivalid€ pungkas Princes Syahrini.

Dapatkan tiket Early Bird €Journey of Princess Syahrini€ cuma di www.berlianentertainment.com . Harga tiket Early Bird* terbatas hingga 31 Juli 2018

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jul 17, 2018 at 5:49am PDT

(kpl/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin