Jude Law Perankan Dumbledore Muda Di Sekuel Fantastic Beast!

Trailer pertama dari sekuel FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM sudah dirilis. Mengangkat sub judul THE CRIMES OF GRINDELWALD, Eddie Redmayne kembali berperan menjadi magizoologist (ahli hewan magic), Newt Scamander, dalam film kedua spin off Harry Potter.

BERITA TERKAIT
  • Alexandra Daddario Kenakan Gaun Transparan Di Acara Gucci
  • Bintang ‘a wrinkle in time’ storm reid jadi cover lapalme magazine
  • ‘WHITNEY’ film dokumenter whitney houston umumkan tanggal perilisan

Film ini disutradarai oleh David Yates, film ini mulai mempertemukan Scamander dan Albus Dumbledore yg diperankan oleh Jude Law. Mereka mulai mulai melawan penyihir hitam Gellert Grindelwald yg diperankan oleh Johnny Depp.

Katherine Waterston mulai kembali memerankan Tina Goldstein yg mulai menolong melawan Grindelwald. Dalam sekuel ini , dikisahkan Grindelwald kabur dari tahanan, ia ingin kembali mendominasi dunia dengan kekuatan sihir hitamnya.

Film ini sendiri memikul beban karena keberhasilan film pertamanya. FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM tercatata mendapatkan 800 juta dollar pada 2016 lalu. Pembuatan film ini sendiri juga mengalami cobaan, ketika JK Rowling ingin mempertahankan Depp yg ketika itu menghadapi tuntutan dari Amber Heard, mantan isterinya.

Tak cuma itu baru-baru ini Rowling mengkomplain sang sutradara. Keluhan ini karena Yates menghilangkan bagian tentang Dumbledore yg ternyata dituliskan Rowling menjalin hubungan dengan pria.

Namun bagaimana pun, film ini sedang ditunggu-tunggu oleh para Potter-Head semua dunia. FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD dijadwalkan mulai rilis pada 15 November di Australia dan 16 November di USA, UK, dan semua dunia.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin