Justin Bieber Tengkar Dengan Selena Gomez Gara-gara Hailey Baldwin?

Selena Gomez dan Justin Bieber memang kelihatan begitu bahagia setelah menetapkan bagi balikan. Tapi di balik itu, dilaporkan bahwa sebenarnya hubungan mereka masih terganjal restu dari ibu Selena, Mandy Teefey.

Seperti yg dikabarkan sebelumnya, Mandy disebutkan sempat marah kepada putrinya setelah mengetahui pasangan yg biasa disebut Jelena menjalani terapi. Mandy berpikir bahwa terapi menandakan hubungan sejoli yg sama-sama terjun ke dunia tarik suara itu makin serius.

Sebelumnya belum terungkap apa yg sebenarnya membuat Selena dan Justin menetapkan buat menjalani terapi. Namun kini, seorang sumber yg dekat dengan keduanya mengungkapkan alasannya masih berhubungan dengan Hailey Baldwin.

Kepada TMZ, sumber yg tidak disebutkan namanya itu Selena mempermasalahkan Justin yg masih tidak jarang menghubungi mantan kekasihnya itu. Dan itulah yg akhirnya membuat mereka sepakat buat menjalani terapi melalui gereja.

Selena dan Justin sendiri kabarnya telah sekitar seminggu ini menjalani terapi tersebut. Belum dijelaskan bagaimana hasil dari terapi tersebut, dan apa saja persoalan yang lain dari hubungan mereka yg diharapkan mampu terselesaikan.

Baik Selena, Justin, maupun Hailey masih belum memberikan konfirmasi. Hailey sendiri beberapa waktu terakhir ini dirumorkan menjalani hubungan asmara dengan penyanyi Shawn Mendes.

(tmz/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin