Justin Timberlake Sebut Tampil Di Vegas Residency Seperti Berencana Untuk Pensiun

Vegas Residency kerap menjadi salah satu rangkaian konser tahunan yg dinanti para musisi, penyanyi, maupun penikmat musik. Seperti tahun lalu, di mana Britney Spears ditunjuk sebagai performer dalam acara tersebut. Sedangkan di tahun ini ada Lady Gaga yg bersiap memulai penampilannya di bulan Desember.

Namun baru-baru ini Justin Timberlake memberikan komentarnya mengenai acara Vegas Residency. Seperti dilansir dari NME, Can’t Stop The Feeling hit maker itu menyebut kalau tampil di Vegas Residency terasa seperti tengah berencana buat pensiun dari dunia musik.

Hal tersebut Justin ungkap ketika dirinya hadir dalam sesi wawancara bersama Beats 1’s Zane Lowe. Pada momen itu, Justin Timberlake pun mendapat pertanyaan apakah bersedia menerima tawaran buat tampil di Vegas Residency atau tidak.

“Aku tak memungkiri kalau tampil di Vegas Residency adalah sesuatu yg berbeda. Setelah itu saya sadar kalau, tampil di Vegas Residency rasanya seperti kamu sedang berencana buat pensiun dari dunia musik, kamu paham maksudku kan? Untuk beberapa alasan, hal itu cukup membuatku takut,” ujar suami Jessica Biel itu.

Namun Justin juga menyebut kalau ia ingin meniru penampilan salah satu musisi idolanya, Prince, seandainya ia harus tampil di Vegas Residency. “Dia (Prince) seperti, saya mulai tampil saat telah waktunya, saya cuma mulai tampil dalam 10 penampilan dalam setahun, dan itu adalah saya karena saya adalah orang terbaik yg pernah melakukannya,” lanjut Justin.

Untuk tahun ini Lady Gaga sendiri telah dipercaya buat tampil di Vegas Residency yg mulai dimulai pada bulan Desember mendatang. Namun, mari kami nantikan terlebih dulu penampilan comeback Justin Timberlake di acara Super Bowl pada bulan Februari nanti.

(nme/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin