Kabar Bahagia, Furry Setya Pemeran Mas Pur ‘TUKANG OJEK PENGKOLAN’ Lamar Kekasih

Buat KLovers pecinta sinetron TUKANG OJEK PENGKOLAN pasti kenal dengan sosok satu ini. Ya, dia adalah Furry Setya yg memerankan sosok Mas Pur dalam sinetron tersebut. Beberapa waktu dulu dirinya menjadi viral karena sebuah adegan percintaannya yg kandas.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Dalam adegan tersebut Mas Pur ditinggal sang kekasih yg bernama Novita. Begitu tragis dan dramatis perpisahan tersebut. Hingga Mas Pur dan Novita kala itu berurai air mata.

Namun kisah cinta tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya. Malahan Furry sudah melamar pujaan harinya tersebut, Minggu (23/9). Mereka sudah memantapkan hati buat ke jenjang yg lebih serius lagi. Ya, tinggal satu langkah lagi keduanya mulai melangsungkan pernikahan.

Diketahui calon istri Furry ini bernama Dwinda Ratna. Yang mana ia adalah seorang reporter dari salah satu stasiun televisi swasta.

Lamaran tersebut pun mendapat sambutan baik buat para sahabat. Mereka juga turut mengucapkan selamat berbahagia dan doa pada pasangan tersebut. Sebut saja Eza Yayang, lawan main Furry di TUKANG OJEK PENGKOLAN.

Eza Yayang juga mengunggah prosesi lamaran tersebut ke akun Instagramnya. Dalam foto tersebut kelihatan Furry mengenakan baju batik dan Dwinda mengenakan kebaya. Keduanya memamerkan cincin yg sudah melingkar di tangan masing-masing sambil tersenyum bahagia.

“Selamat kawan, Furry setia. Semoga sampe cincin nya pindah ke jari kanan. Amin ya Allah. Bismillah,” tulis Eza Yayang dalam caption.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin