Kabar Pak Tarno Yang Punya Istri Pramugari Dan Anak Perempuan Cantik

Masih ingat dengan pesulap Pak Tarno? Pesulap yg dikenal dengan sulap tradisionalnya ini kini telah jarang tampil di TV. Kehidupan pribadi pria bernama lengkap Sutarno tersebut juga jarang terekspos. Namun ternyata Pak Tarno memiliki istri seorang pramugari dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

BERITA TERKAIT
  • Jadi barang pencucian uang di AS, yacht mewah buruan FBI ini ternyata di Bali
  • Coba cara ini seandainya registrasi kartu SIM masih gagal
  • Diisukan beli rumah mewah, ini tanggapan Ayu Ting Ting

Istri Pramugari

Diam-diam, pemilik jargon “bim salabim jadi apa, prok prok prok” itu telah milik istri dan satu anak. Tak main-main, istrinya tersebut berprofesi sebagai pramugarai, profesi yg identik dengan wanita semampai nan rupawan.

“Iya (pramugari). Dia cantik, cakep, telah milik anak cantik,” ujar Pak Tarno ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Gemas

Pernikahan Pak Tarno dengan pramugari tersebut berjalan manis. Seorang anak perempuan yg lahir dari perkawinan tersebut pun telah tumbuh menjadi anak kecil yg menggemaskan. Namun sayangnya anak perempuan Pak Tarno memang tak pernah tampil di depan publik.

Nikahi Gadis

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , jarang tampil di TV membuat kehidupan pribadi Pak Tarno jadi jarang disorot publik. Bahkan tidak banyak yg tahu ketika dirinya menikah dengan seorang gadis dan kini mereka sudah dikaruniai seorang anak berumur satu tahun.

“Sudah milik anak satu. Anak dari saya, dahulu dia (istri) nikah sama aku kan pas gadis, sama aku hamil. Sudah milik anak satu. Sudah satu tahun lebih (umurnya),” lanjut Pak Tarno.

Tak Mirip

Lucunya, pesulap yg kerap dijuluki Master of Traditional Magic tersebut mengaku bersyukur lantaran penampilan sang buah hati tidak mirip dirinya. Pak Tarno menyebut, anak semata wayangnya itu lebih mirip ibunya.

“Ya anaknya itu niru emaknya dia perempuan, dia bakal tinggi kayak ibunya, selalu kulitnya putih kayak ibunya, kalau aku kan hitam. Syukur niru emaknya lah,” Pak Tarno menandaskan.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin