Kado HUT RI Ke-73, Menteri Susi Dan Slank Ajak Bersihkan Laut

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengandeng para selebritis buat memberi pada hadiah pada laut Indonesia di Hari Ulanng Tahunnya Ke-73. Para selebriti yg bergabung di antaranya Kaka Slank, Yuni Shara dan Marchell.

BERITA TERKAIT
  • Tak Terlalu Suka Manis, Pamela Bowie Pilih Cokelat Rasa Green Tea
  • Penjual bakso cantik ini mencoba peruntungan di dunia dangdut lewat lagu ‘Disiksa Buaya’
  • Hamil 25 minggu, cici panda puji bayi yg dikandungnya

“Ada Kaka Slank mulai memungut sampah di Makassar di Pantai Losari. Ibu mulai lakukan di Bitung, dan beberapa selebritis mulai melakukan di banyak tempat, termasuk Marchell, Yuni Shara , ada banyak, bersama-sama 200 komunitas cinta laut dengan semboyan Mencintai, Menjaga dan Merawat Laut bagi Masa Depan Bangsa,” kata Susi Pudjiastuti di Malang, Selasa (14/8).

Susi mengajak masyarakat bagi ambil bagian dalam even yg mulai dilaksanakan di 73 titik yg telah ditentukan dari Sabang sampai Merauke.

Masyarakat pada 19 Agustus 2018 pukul 15.00 buat bersama-sama menghadap ke laut dilanjutkan bersih-bersih laut dan perairan. Bagi yg jauh dari wilayah perairan mampu dikerjakan dengan menghadap Sungai, Danau atau kolam yg terdekat.

Susi mengajak masyarakat sama-sama pada tanggal 19 Agustus 2018 pukul 15.00, memberikan hadiah kepada Indonesia bagi ulang tahun ke-73 dengan sama-sama menghadap ke laut,

“Kalau sempat turun ke laut, kalau tidak, dapat menghadap sungai, danau atau kolam. Saya minta dukungannya semua, mahasiswa, dosen dan masyarakat,” imbaunya.

Nah, KLovers. Bagaimana dengan kalian? Apa yg bakal kita berikan sebagai kado HUT RI tahun ini?

(kpl/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin