Kanye West Selalu Melihat Gambar Kim Kardashian Sambil Menulis Lagu

Setiap musisi tentu memiliki cara menulis lagu masing-masing. Hanya saja, beberapa di antaranya memiliki cara maupun gaya yg cukup unik. Yap, seperti Paul McCartney yg mengungkapkan cara Kanye West yg unik ketika menjalani proses menulis lagu di studio.

BERITA TERKAIT
  • 15 Selebriti yg jadi inspirasi nama bunga-bunga tercantik
  • Deretan aksi kontroversial Limbad
  • Wah, ide 5 karya terkenal ini terinspirasi dari mimpi
  • Ternyata! 5 Idola dunia ini terkena gangguan ADHD
  • Tak disangka! 6 Bintang dunia ini terkena Schizophrenia
  • Tak Sangka! Inilah sosok yg berjasa bagi hidup El Rumi

Seperti dilansir dari Fox News, Paul McCartney memang sempat berkolaborasi dengan Kanye West buat lagu FourFiveSeconds. Namun pada momen yg sama, Paul juga mengaku kalau Kanye West terus duduk dengan gitar atau sebuah piano dan akan menyelesaikan proses menulis sebuah lagu.

“Saat kita bersama, ada banyak lagu sampai aku bahkan tak sadar kalau aku sedang membuat lagu. Kami melewatkan banyak waktu bersama dengan hang out bersama di bungalow dan di taman belakang hotel Beverly Hills. Kanye dan teknisinya juga mengatur beberapa mikrofon buat berjaga-jaga kalau-kalau ada sesuatu yg mampu direkam,” ujar Paul.

“Saat itu saya bermain gitar, dan Kanye menghabiskan waktu yg banyak cuma buat melihat gambar Kim Kardashian di komputernya. Hal itu membuat aku berpikir, ‘apa kalian benar-benar mulai menulis lagu?’ ” tambah Paul McCartney.

Momen itulah yg kemudian membuat former The Beatles itu terkejut, karena nyatanya ia melihat Kanye West sedang menulis lagu. Bukan hanya itu saja, Kanye juga segera mendapatkan ide buat siapa orang yg pantas menyanyikan lagu tersebut.

“Ternyata dia sedang menulis. Itu adalah perenungannya, dia mendengarkan riff yg aku lakukan dan jelas dia tahu dalam pikirannya bahwa dia dapat memakai itu, jadi dia mengambilnya, mempercepatnya, dan entah bagaimana caranya Kanye membuat Rihanna menyanyikan lagu itu. Kanye adalah idola besarku, karena saya cukup tiba tanpa harus menggerakan jariku,” pungkasnya.

(fox/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin