Karir Sedang Di Puncak, Iqbaal Ramadhan Bicara Soal Pendidikan: S2 Dong Minimal

Kepopuleran Iqbaal Ramadhan makin menanjak sejak berperan sebagai Dilan di film DILAN 1990. Cowok yg jadi idola para wanita dan terus disangkut pautkan dengan Nurrani itu menyinggung soal pendidikan saat bertemu dengan Irfan Hakim.

BERITA TERKAIT
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Cerita ‘Dilan’ ikut kampanyekan Gus Ipul-Puti Guntur di Pilgub Jatim
  • PT Pos Indonesia Rilis perangko DILAN 1990, kaum milenial segera menyerbu

Dalam akun Youtubenya, de Hakims, Irfan menemui Iqbaal di tengah-tengah kesibukkannya mempersiapkan syuting film terbarunya BUMI MANUSIA. Kepopuleran Iqbaal rupanya membuat Irfan penasaran soal pendidikannya.

Irfan Hakim merasa sayang saat Iqbaal menyebut ia mulai melanjutkan kuliah di Australia. Menurut Irfan, karir Iqbaal ketika ini sedang menanjak tetapi malah meninggalkannya bagi pendidikannya di Australia nanti.

“Jadi ini harus diluruskan,” Iqbaal coba buat menanggapi komentar Irfan. “Kalau gua sekolah Om, nggak aneh karena umur gua 18 tahun, obligation gua tuh berbakti sama orang tua dan menuntut ilmu. Tapi karena sekarang stigma dan stereotypenya artis cilik itu tak sekolah makanya kesannya kayak, ‘Wah gila, gue suka banget sama dia karena dia sekolah’. Padahal harusnya justru bagi saya Om yg kayak gini-gini tuh disempetin karena lagi libur kan. Kalo sekolah mah sekolah karena memang kewajibannya itu. Justru ini yg disempetin jangan dibalik,” jelas Iqbaal Ramadhan.

Ketika dipertegas oleh Irfan soal pendidikan adalah nomor satu, cowok yg kini menjadi basssist bagi band Indie SVMMERDOSE itu dengan tegas menjawab pertanyaan Irfan. “Sekolahlah, top my priority uphere,” tegas Iqbaal.

Tak cuma itu, Iqbaal ternyata juga milik target buat pendidikannya. Cowok umur 18 tahun itu pun ingin mampu menempuh pendidikan tinggi sebagai targetnya

“Target mau sampai S berapa?’ tanya Irfan.

“S2 dong minimal,” jawabnya.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin