Keenan Pearce Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Video Menyentuh

Kabar bahagia tiba dari pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Keduanya kini resmi menyandang status orang tua setelah Ghyan melahirkan pada Kamis, 18 Oktober lalu.

BERITA TERKAIT
  • Wong Pitoe jadi manusia purba di video klip ‘Dialah Dia’
  • Merasa dipersekusi, Ahmad Dhani mulai laporkan EF ke Bareskrim
  • Visual Stories: ‘Anak Rahasia’ Suti Karno, Simak Cerita Selengkapnya

Pengumuman kelahiran buah hati pertama keduanya ini dikerjakan Keenan melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober. Dalam video ini terdapat cuplikan acara pernikahan keduanya. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

Anak pertama mereka diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Satu hari sebelum melahirkan, Ghyan mengunggah baby bump-nya. Ia juga menuliskan caption tentang rasa tidak sabarnya bertemu dengan sang baby.

Meski ia amat penasaran bertemu dengan buah hatinya, ternyata selama kehamilan ia tidak menanyakan macam kelamin anaknya. Baik laki-laki maupun perempuan macam kelamin anaknya mulai menjadi kejutan buat Ghyan dan Keenan . Hingga ketika ini Ghyan dan Keenan belum mempublikasikan wajah menggemaskan baby Benjamin.

Pasangan satu ini memang amat privat tentang kehidupan keduanya. Pernikahan Keenan-Ghyan yg diadakan pada Januari dahulu pun dikerjakan secara tertutup. Hanya keluarga dan teman terdekat yg diberi akses di hari bahagia keduanya.

Selamat menikmati peran menjadi orang tua, Keenan-Ghyan. Semoga Ghyan cepat pulih pasca persalinan. Dan tentunya baby Benjamin terus sehat ya, KLovers!

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin